Trik Kartu By U, internet Gratis di Android Menggunakan Aplikasi

Avatar photo
Trik Kartu By U, internet Gratis di Android Menggunakan Aplikasi

SANEPO.COM – Trik kartu by u internetan gratis merupakan seperti kamu merubah kuota paket-paket tertentu dari suatu Provider agar kuota dari paket-paket tersebut bisa menjadi kuota reguler.

Namun pada postingan kali ini trik yang digunakan benar-benar gratis karena tidak menggunakan kuota apapun dan juga tanpa mengeluarkan pulsa tentunya.


Trik Kartu By U Internetan Gratis

kamu dapat menggunakan aplikasi untuk internetan gratis kartu by.u nama aplikasinya adalah V2ray yang dapat kamu download secara gratis di google playstore.

kamu dapat mendownloadnya secara langsung melalui link download berikut: https://bit.ly/3fzukSU

di bawah ini merupakan langkah langkah yang dapat kamu lakukan untuk internetan gratis kartu by.u menggunakan aplikasi V2ray.

1. Buat Akun V2Ray Gratis

Untuk membuat akun V2ray gratis maka kamu bisa membuat nya di situs Howdy.id kemudian pilih menu Weekly Servers. Sebenarnya tidak harus Weekly Servers.

Kamu dapat menggunakan V2Ray server yang lain yang ada di situs Howdy.id atau FastSSH.com. Yang penting jenis V2Ray nya yang WS dan juga Port 443. Jika susah konek coba kamu Gunakan APN AHA.

2. Pilih V2Ray Server

Masukkan username dan password kamu. Kemudian pada form SNI atau Bug Host isi dengan: 104.18.28.7 selanjutnya kamu bisa centang i’m not a robot.

3. Tap Atau Klik CREATE

Pembuatan akun V2ray sudah selesai sekarang lanjut ke tahap yang selanjutnya.

4. Import V2Ray

Buka aplikasi V2ray yang sudah kamu Copy yang ada di atas tadi, kemudian kamu klik tanda +.

  1. Lalu Pilih Import config from Clipboard.
  2. V2ray sudah berhasil terimport sekarang kamu edit dengan cara klik tanda pensil.
  3. Pada form address seharusnya adalah host server V2ray, ganti menjadi Bug Host SNI. SNI aktif sesuai dengan trik yang kamu gunakan. Untuk Trik Opok By U dan Tsel pada tutorial ini menggunakan SNI: 104.18.28.7.
  4. Scroll ke bawah pada aplikasi v2ray, pada form SNI yang seharusnya diisi dengan bug host SNI, kamu ganti atau kamu isi dengan host server V2ray. Dan jangan lupa untuk simpan.
  5. Kembali lagi ke menu Home pada aplikasi V2ray dan konekin.
  6. Maka akan sukses terhubung dengan benar. Cek Ip address apakah sudah berubah sesuai dengan server v2ray atau belum belum.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai trik kartu By U semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *