Aplikasi TokoBots Penghasil Uang Terbaru 2022 Apakah Terbukti Membayar?

Avatar photo
Aplikasi TokoBots Penghasil Uang Terbaru 2022

Kali ini tim sanepo akan menjelaskan mengenai Aplikasi TokoBots Penghasil Uang, yu simak penjelasan dibawah ini supaya kamu paham mengenai aplikasi tokobots penghasil uang.

Mencari dan menghasilkan uang dengan cara online adalah hal yang paling banyak di buruh oleh banyaknya orang saat ini, ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang secara online.

Saat ini salah satu pencarian uang lewat media sosial cukup banyak digunakan oleh banyak orang adalah dengan menggunakan aplikasi.

Apa Itu TokoBots Penghasil Uang

Merupakan sebuah aplikasi untuk menghasilkan uang dengan cara melakukan tugas fiktif dengan cara gratis dan juga membayar kamu sebagai penggunanya.

Pengguna baru Tokobots penghasil uang ini akan diberikan bonus pendaftaran sebesar 30.000 rupiah yang bisa digunakan sebagai modal untuk melakukan pesanan.

Tidak perlu alamat khusus atau alamat yang sesungguhnya untuk mengerjakan pesanan karena kamu hanya membuat alamat pengiriman secara asal-asalan saja.

Ada tingkatan level yang tersedia yang tentunya saja akan memiliki komisi pendapatan yang berbeda-beda.

Cara Daftar TokoBots Penghasil Uang

Siapapun dapat menggunakan aplikasi ini dengan cara gratis, hanya saja kamu perlu memasukkan nomor telepon yang masih aktif.

Berikut ini langkah langkah yang dapat kamu lakukan untuk mendaftar akun tokobots.

  • Buka link daftar berikut
  • *https://tokobots.id/index/user/register/invite-code/130792.html*.
  • Selanjutnya kamu masukan kode undangan teman kamu.
  • Masukan nomor telepon kamu yang masih aktif.
  • Masukan nama kamu, atau nama pengguna.
  • Masukan kata sandi.
  • Lalu masukan kata sandi Penarikan.
  • Setelah semua benar, klik menu untuk membuat akun.

Cara Mendapatkan Uang di TokoBots Apk Penghasil Uang

Setelah masuk pada fitur gratis tersebut kamu akan diarahkan untuk memesan barang yang tersedia seperti baisanya ketika memesan barang seperti di shopee, tokopedia, bukalapak dan lain-lain.

Nantinya kamu akan diminta untuk memasukan alamat pengiriman dengan mengisi nama dan nomor telepon serta alamat lengkap dan kamu bisa dengan asal-asalan saja.

Untuk fitur gratis kamu bisa melakukan pesanan 10 kali perhari dan komisi akan masuk setelah pesanan tersebut berhasil dan juga selesai.

Apabila kamu ingin mengerjakan tugas yang berbayar maka perlu melakukan isi ulang terlebih dahulu minimal 70.000 rupiah.

Cara Melakukan Penarikan di TokoBots Apk

Untuk bisa melakukan penarikannya, maka diperlukan saldo akun yang terkumpul dengan minimal 70.000 rupiah baru kamu bisa melakukan proses wirhdraw dengan meng klik menu penarikan.

Setelah itu kamu akan masuk pada halaman untuk mengisi informasi metode penarikan yang tersedia seperti memilih nama bank dan memasukan nomor rekening dan nama pemilik rekening serta email dan juga kata sandi akun kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.