Anime  

19 Tipe Legion “86 – Eighty Six”, Legion Types Combat & Non-Combat

Tipe Legion 86 Eighty Six

Sanepo – Ada banyak Tipe Legion yang hingga saat ini sudah terlihat dalam anime-nya. Secara garis besar, Legion di bedakan menjadi 2 tipe yaitu Combat Legion dan Non-Combat Legion. Semuanya memiliki peranan serta fungsi yang berbeda, Anda bisa melihatnya dari pergerakan Legion di medang perang.

Legion merupakan pasukan AI yang kolektif dan mandiri, mereka biasa juga disebut Robot Drone yang memiliki daya hancur besar. Legion di ciptakan oleh kekaisaran dan melepaskan diri setelah runtuhnya kekaisaran. Setelah itu mereka berhasil menguasai sebagian besar wilayah manusia dan mengobarkan peperangan otonom ke umat manusia. Senjata penakluk masal ini berbalik menyerang penciptanya dan seluruh umat manusia yang ada di bumi. Namun, Legion bisa di non-aktivkan oleh anggota keluarga kekaisaran.

Tipe Legion dalam Anime 86 – Eighty Six

Ada 2 Tipe Legion yang akan di bahas, Yaitu Legion Types Combat & Non-Combat. Berikut merupakan penjelasan singkatnya.

Legion Types Combat

Ameise

Scout Type yang memiliki mobilitas tinggi, dilengkapi dengan senjata mesin dan merupakan salah satu Legion yang paling umum digunakan dalam medan perang.

Grauwolf

Type Naga, Grauwolf memiliki tampilan yang dilengkapi dengan bila frekuensi tinggi. Bukan hanya itu, Grauwolf juga memiliki pasilitas roket anti-tank.

Löwe

Löwe bertipe Tank yang dilengkapi armor berat dan turret meriam dengan ukuran sekitar 120 mm.

Dinosauria

Dinosauria merupakan Tipe Tank yang memiliki berat sekitar 100 Ton. Dinosauria juga menjadi yang terkuat di unit Reguler. Kemampuannya sangat besar juga yaitu dilengkapi dengan menara meriam 155 mm, meriam koaksial s 75 mm, dua senapan mesin yang di pasang pada bagian menara dan bisa juga menggunakan senjata mesin mikro cair.

Skorpion

Skorpion bertipe penembak jitu, Yang berposisi di bagian belakang dengan senapan yang siap menembak dari jaraj jauh. Dilengkapi dengan artileri dan sistem roket ganda dari jarak jauh.

Stier

Tipe artileri anti-tank. Memiliki daya tembak tinggi, Namun mobilitasnya rendah. Sepertinya Stier lebih cocok digunakan untuk penyergapan.

Self-Propelled Mine

Tipe anti Personil, Self-Propelled Mine menempel pada manusia atau suatu sistem senjata manusia dan kemudian meledakan diri sebagai cara mengalahkan target. Tipe ini mirip dengan serangan bunuh diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.