Text Repeater for Telegram: Membuat Teks Berulang Praktis

Avatar photo
Text Repeater for Telegram: Membuat Teks Berulang Praktis
Text Repeater for Telegram: Membuat Teks Berulang Praktis

Mungkin sebagian orang sangat membutuhkan Text Repeater for Telegram ini untuk memudahkannya dalam melakukan chat di Telegram. Karena Text Repeater for Telegram ini memiliki banyak sekali fitur.

Telegram merupakan sebuah media atau tempat untuk melakukan chating antar teman dan rekan kerja. Dengan menggunakan telegram Anda akan dimudahkan dalam berkomunikasi.

Sama halnya dengan WhatsApp, Telegram juga memiliki fungsi utama yang sama yaitu untuk melakukan pengiriman pesan secara online, maka dari itu kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan Text Repeater for Telegram ini.

Apa itu Text Repeater for Telegram?

Text Repeater for Telegram adalah sebuah aplikasi yang mana aplikasi tersebut bisa memudahkan Anda dalam menulis text secara berulang, menulis pesan kosong dan beberapa fitur lainnya.

Ada beberapa fitur lain yang nantinya akan Admin Sanepo jelaskan dibawah, aplikasi ini mungkin bisa Anda coba barangkali bisa bermanfaat untuk Anda.

Jadi cara kerja dari aplikasi ini adalah dalam aplikasi tersebut tersedia kolom untuk kita menulis teks, bisa kita buat pesan secara berulang sebanyak yang Anda mau.

Ada juga teks kosong yang bisa Anda isi sebanyak atau sepanjang mungkin untuk mendapatkan kotak pesan yang besar akan tetapi tidak ada isinya.

Aplikasi ini juga gratis untuk Anda gunakan, jadi Anda bisa menggunakannya dengan bebas, aplikasi ini juga sudah mendukung Android bersera iOS. Jadi semua pengguna smartphone bisa menggunakannya.

Baca juga: Filter IG DJ Always, Filter IG yang Lagi Viral

Download Text Repeater for Telegram

Download Text Repeater for Telegram
Download Text Repeater for Telegram

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba Text Repeater for Telegram ini, Anda bisa download Text Repeater for Telegram ini di Playstore dan Appstore, sesuai dengan model HP Anda.

Nah jika sudah mendownloadnya, Anda tinggal buka aplikasi tersebut dan mencoba semua fitur yang ada didalamnya.

Jangan kaget jika ada iklan didalamnya karena mungkin itu adalah cara Anda untuk memberikan support atau dukungan kepada pembuat aplikasi.

Fitur Text Repeater for Telegram

Bagi Anda yang ingin tahu fitur dari Text Repeater for Telegram ini terlebih dahulu sebelum download, maka akan sanepo.com jelaskan dibawah secara singkat akan tetapi jelas.

Repeated Text

Fitur ini adalah fitur utama dari aplikasi ini, yaitu mengulang sebuah kata dari yang Anda tulis, jadi nantinya akan ada 2 kolom yang berisi untuk mengisi text (paling atas), kemudian di kolom kedua ada Repetition limit yaitu untuk menentukan seberapa banyak pengulangan kata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.