Anime  

5 Teori Elinalise Dragonroad Mushoku Tensei, Memiliki Kutukan Penuh Gairah

Teori Elinalise Dragonroad Mushoku

Sanepo – Elinalise Dragonroad merupakan salah satu karakter yang sangat populer di kalangan Fans Mushoku Tensei. Alasannya adalah karna Elinalise memiliki kutukan yang sangat aneh dan menggairahkan. Seperti yang sudah terlihat dalam anime-nya, Elinalise memiliki kutukan yang mengharuskannya berhubungan setiap hari. Jika tidak?? ada kemungkinan ia akan mati.

Elinalise merupakan wanita dewasa yang memiliki bentuk tubuh tinggi langsing dan dada yang standar. Elinalise memiliki telinga runcing khas Elf dan rambut pirang panjang bergelombang. Meskipun wajahnya terlihat masih muda, Namun pada faktanya Elinalise sudah berusia lebih dari 200 tahun. Hal itu sangat wajar, Karna bangsa Elf memiliki umur yang sangat panjang dan terkenal dengan awet muda.

Fakta/Teori Elinalise Dragonroad

Ada banyak Fakta dan Teori yang berkaitan dengan Elinalise, Disini saya akan membahas beberapa Fakta yang sangat menarik dan tentunya berbau Spoiler.

Petualang Rank S

Elinalise merupakan seorang petualang dengan Rank-S. Ia menjadi petualang wanita yang memiliki Rank-S dan berpetualang bersama orang-orang hebat. Meskipun banyak teori yang mengatakan bahwa Elinalise tidak terlalu kuat dalam bertarung, Namun dengan memiliki Rank-S akan menjadi bukti yang cukup kuat untuk menempatkan dirinya dalam petarung kelas atas yang sesungguhnya.

Mantan Anggota Party Fangs of the Black Wolf (Party Paul Greyrat)

Fangs of the Black Wolf merupakan Party yang sangat terkenal akan kekuatannya. Party tersebut di pimpin oleh Paul Greyrat dimasa mudanya. Party tersebut di isi oleh orang-orang hebat dan memiliki peringkat atas dalam Rank Guild petualang.

Elinalise sangat ahli dalam mengatur Aggro monster dan biasanya berada di garis depan dalam pertarungan. Ia memiliki kekuatan yang besar dan tentunya sangat berpengaruh di dalam Party tersebut.

Memiliki Kutukan yang Sangat Aneh

Cerita mengenai kutukan Elinalise dimulai sejak 200 tahun yang lalu. Ia mengalami kejadian yang sangat aneh disuatu labirin/Dungeon. Ada Teori yang mengatakan bahwa Elinalise terjebak dalam sebuah kristal dalam labirin dan setelah kejadian tersebut ia mengalami kutukan yang sangat aneh.

Berada dalam Kristal tersebut ternyata memberikan efek yang sangat mengerikan, Yaitu Kutukan kebutuhan Seks yang sangat berbahaya. Ia diharuskan untuk “Membuahi” kristal yang mungkin bersemayam dalam tubuhnya. Elinalise harus berhubungan disetiap harinya, JIka tidak?? ada kemungkinan Elinalise akan mengalami kejadian yang sangat mengerikan dan kemungkinan terbesarnya adalah kematian.