Anime  

4 Fakta Tadano Hitohito “Komi-san wa, Comyushou desu”

4 Fakta Tadano Hitohito "Komi-san wa, Comyushou desu"

Sanepo – Tadano Hitohito merupakan karakter utama dalam anime Komi-san wa, Comyushou desu. Ia menjadi teman pertamanya Komi di sekolah menengah atas Itan. Tadano sangat baik dan ingin membantu komi dalam menemukan 100 teman pertamanya. Namun perjalanan mereka sangatlah sulit, Karna di sekolah tersebut berisi murid-murid yang memiliki keunikan khusus.

Jika dilihat dari penampilannya, Tadano selalu terlihat sangat rapi menggunakan seragam sekolahnya. Ia sangat berusaha keras dalam membantu Komi dan tentunya mencoba meyakinkan semua orang untuk menjadi teman Komi. Rambutnya berwarna hitam dengan bola mata yang terlihat besar. Penampilannya sangat khas dan umum, Meskipun begitu ia selalu menjadi pusat perhatian. Khususnya saat festival budaya.

Fakta Tadano Hitohito

Seperti murid-murid yang lainnya, Tadano memiliki keunikannya sendiri. Selain itu, Perjalanan hidupnya terasa baru dengan kehadiran komi di sampingnya.

Kemampuan Melihat dan Memperhatikan (Observasi Luar Biasa)

Seperti siswa-siswa lainnya, Tadano memiliki keunikan / Kelebihan juga. Tadano selalu melihat, memperhatikan dan kemudian membaca suasana yang sedang terjadi. Hal itu selalu membantunya untuk keluar dari “Masalah” yang mungkin akan terjadi.

Dengan kemampuannya ini, Tadano dapat memahami tingkah laku Komi yang saat itu sulit untuk dipahami. Tadano menyadari bahwa Komi memiliki masalah dengan cara “Berkomunikasi” dengan orang lain. Hal itu yang membuat komi kesulitan mengobrol ataupun sebatas berbicara.

Keahlian khusus Tadano adalah membaca suasana. Kemampuannya ini memungkinkan Tadano untuk memahami apa yang dipikirkan dan dirasakan oleh orang lain. Kemampuannya ini selalu digunakan ketika berhadapan dengan Komi. Dan benar saja, Tadano berhasil menemani dan membantu komi disetiap waktu.

Masa Lalu Tadano (Tertolak)

Pada awalnya, Tadano memiliki keberanian dalam menyatakan dan bertindak. Di masa sekolah menengah, Tadano sempat menyatakan perasaan cinta-nya kepada seorang gadis dengan cara yang sangat istimewa. Ia dibantu temannya menuliskan kalimat cinta dilapangan, Namun usahanya tersebut berakhir tragis. Tadano langsung di tolak oleh sang pujaan hati.

Setalah cintanya tertolak, Tadano langsung tersadar akan posisinya saat itu. Ia langsung merubah gaya dan pandangannya terhadap siapapun.