Spoiler Kill Heel Episode 9, Kim Ha Neul dan Kim Jin Woo Mengalami Perubahan Dalam Hubungan Mereka

Spoiler Kill Heel Episode 9

Spoiler Kill Heel episode 9 semakin memanas. Akan ada hal-hal yang berubah di episode terbarunya kali ini. TvN kembali merilis drama Korea yang rencananya akan selesai dengan jumlah 14 episode. Kill Heel merupakan drama tentang pertempuran sengit yang dilakukan oleh tiga wanita ambisius di dunia kompetitif jaringan belanja rumah.

Kim Ha Neul berperan sebagai pembawa acara Woo Hyun, yang berusaha keluar dari kehidupannya yang stagnan dengan menjadi pembawa acara teratas di UNI Home Shopping. Sementara itu, Lee Hye Young berperan sebagai eksekutif UNI Home Shopping Mo Ran, yang kehidupan awalnya sederhana dan dia berusaha untuk mencapai puncak. Kim Sung Ryung berperan sebagai Ok Sun yang anggun, pembawa acara papan atas yang menikah dengan seorang politisi terkenal yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna.

Spoiler Kill Heel Episode 9

Spoiler Kill Heel Episode 9
Soompi

Di episode sebelumnya, Woo Hyun menghadapi krisis setelah jatuh cinta pada skema Mo Ran. Merek kosmetik Woo Hyun, HYUNY, terlibat dalam kontroversi atas bahan-bahannya. Terlepas dari tawaran bantuan Hyun Wook (Kim Jae Chul), Woo Hyun berjuang, dan dia akhirnya berlutut di depan Mo Ran. Namun, berita bahwa Hyun Wook akan datang ke kantor eksekutif menyebabkan pertarungan mereka mencapai titik belok.

Baca Selengkapnya: Sinopsis Crazy Love Episode 10, Adegan Pelukan Kim Jae Wook Tidak dan Krystal yang Wajib Ditonton!

Yang membuat kontroversi ini tak lain adalah suami Woo Hyun, Do Il (Kim Jin Woo). Setelah melihat foto Woo Hyun dan Hyun Wook bersama, dia dibutakan oleh kecemburuan dan membuat seluruh plot ini sebelum keluar jalur. Stills yang baru dirilis menunjukkan Do Il akhirnya muncul di hadapan Woo Hyun.

Dalam salah satu foto, Do Il menarik kerah Hyun Wook, dan dia terlihat seperti akan mengayunkan tinjunya kapan saja. Meskipun situasi tegang, Hyun Wook tetap tenang, merangsang rasa ingin tahu tentang konfrontasi panas mereka.