Spoiler Drama Forecasting Love and Weather Episode 11, Park Min Young Terkejut Mendengar Cedera Song Kang

Spoiler Drama Forecasting Love and Weather Episode 11

Kali ini spoiler drama Forecasting Love and Weather episode 11 akan membuat penggemar semakin penasaran dengan kejadian mengejutkan yang menimpa pemeran utama pria. Ada kejutan menarik yang akan membuat penggemar merasakan debaran yang tidak menentu.

Forecasting Love and Weather  merupakan drama romantis JTBC yang mengisahkan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung yang dingin, yang melakukan segala sesuatu berdasarkan buku dan sangat berhati-hati dalam memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya. Sementara Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo yang berjiwa bebas dan penuh tekad, yang membanggakan IQ yang mengesankan. 150 tetapi hanya peduli dengan cuaca.

Spoiler Drama Forecasting Love and Weather Episode 11

Spoiler Drama Forecasting Love and Weather Episode 11
Soompi

Sebelumnya di “Forecasting Love and Weather,” Jin Ha Kyung mengetahui dari mantan pacar Lee Si Woo, Chae Yoo Jin (Yura Girl’s Day) bahwa dia menentang gagasan pernikahan. Tidak lama kemudian, ketika dia harus mengirim anggota timnya ke Pusat Penelitian Topan di Pulau Jeju, Jin Ha Kyung memilih untuk mengirim Lee Si Woo, walaupun itu berarti mereka harus berpisah setidaknya dua bulan.

Baca Selengkapnya: Spoiler Drama Twenty Five Twenty One Episode 11, Ada Kisah Hangat saat Momen Ujian!

Pada 19 Maret, drama tersebut membagikan potongan gambar baru untuk memberikan gambaran tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Di salah satu foto, Jin Ha Kyung menjawab panggilan misterius dengan ekspresi yang tidak biasa. Matanya melebar karena kaget, dan dia tidak bisa menyembunyikan kegelisahan di wajahnya. Foto lainnya menggambarkan Lee Si Woo dalam keadaan darurat di rumah sakit. Dia mengenakan perban di sekitar matanya seolah-olah dia telah melukai wajahnya.

Pratinjau untuk episode 11 menunjukkan hubungan Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo memburuk. Menyusul situasi mereka yang bergejolak, Lee Si Woo mengalami kecelakaan, dan suara khawatir seseorang berkata, “Dia adalah Lee Si Woo, seorang karyawan Administrasi Meteorologi Korea.”

Produser drama mengisyaratkan bahwa episode berikutnya akan mencakup perkembangan plot yang tidak dapat diprediksi seperti cuaca. Mereka menambahkan, “Topan besar sedang menuju ke utara menuju orang-orang dari Administrasi Meteorologi, yang mencakup pasangan Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo. Tolong perhatikan bagaimana kecelakaannya akan mengubah hubungannya dengan Jin Ha Kyung yang telah menghadapi front stasioner.”

Sisi Lain dari Song Kang dalam Forecasting Love and Weather

Sementara itu, pada sisi lainnya menunjukkan bahwa Song Kang terkejut dengan apa yang dikatakan Park Min Young. Song Kang dan Park Min Young akan menghadapi ‘turbulensi’ dalam hubungan mereka pada episode yang akan tayang ini.

Pada episode berikutnya dari drama, gejolak akan muncul di antara pasangan tersebut karena pengumuman tak terduga Jin Ha Kyung. Sementara Jin Ha Kyung bersikeras bahwa dia memilih Lee Si Woo murni karena alasan profesional, Lee Si Woo tidak yakin, dan dia patah hati dengan keputusannya.

Baca Selengkapnya: Sinopsis Drama Kill Heel Episode 4,  Hidup Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung Berubah Drastis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.