Spoiler Drama A Business Proposal Episode 9, Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri Jadian Tapi Ketahuan Ketua Kang!

Spoiler Drama A Business Proposal Episode 9

Apakah KDrama Lovers yang sudah penasaran dengan spoiler drama A Business Proposal episode 9? Drama terbaru yang tayang di SBS ini telah menggetarkan hati penggemar. Chemistry yang terjalin antara Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri sukses membuat K-Lovers baper maksimal!

Drama ini juga mampu bersaing untuk mendapatkan rating tertinggi. Bagi KDrama Lovers yang penasaran, drama Korea ini tayang setiap hari Senin dan juga Selasa. Lantas bagaimana kelanjutan dari kisah cinta antara Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu setelah mereka mengalami gejolak cinta?

Spoiler Drama A Business Proposal Episode 9

Spoiler Drama A Business Proposal Episode 9
Soompi

Pada episode sebelumnya Kang Tae Mu terus-terusan mengejar Shin Ha Ri dan mengungkapkan rasa cintanya, sementara itu Shin Ha Ri yang mendengarkan perkataan rekan-rekannya merasa tak percaya diri. Sehingga dia berpikir bahwa hubungannya dengan Kang Tae Mu pasti tidak akan berhasil.

Di sisi lain, Lee Min Woo yang masuk ke kamar Shin Ha  Ri untuk mengobati tangannya yang terluka justru melihat surat kontrak milik Shin Ha Ri yang isinya adalah tentang perjanjian untuk menjadi kekasih palsu Kang Tae Mu. Karena merasa cemburu, Min Woo pun mendatangi Kang Tae Mu yang kebetulan sedang sedikit berdebat dengan Ha Ri. Kemudian, Min Woo langsung menghajar Kang Tae Mu, tetapi  Shin Ha Ri segera melerainya.

Baca Selengkapnya: Sinopsis A Business Proposal Episode 8 Terlengkap, Ciuman yang Harus Dibayar!

Pada akhir episode 8, Shin Ha Ri mengungkapkan kekhawatirannya bahwa Kang Tae Mu melakukan kencan buta lagi. Bahkan, Ha Ri juga menyatakan rasa sukanya pada Kang Tae Mu dan akhirnya mereka berdua ketemuan. Pasangan ini pun melakukan ciuman untuk mengakhiri episode kedelapan yang menggemaskan.

Sinopsis A Business Proposal Episode 9

Pada episode 9 ini, Kang Tae Mu menuliskan nama Shin Ha Ri di kertas dan memberi gambar love. Teman-teman Shin Ha Ri mulai curiga karena sikap keduanya yang canggung dan terlihat berbeda. Karena tidak mau ketahuan, Shin Ha Ri meminta Kang Tae Mu untuk bersikap sewajarnya saja selama di kantor, juga agar berhati-hati agar tidak diketahui oleh siapa pun. Karena itu pula mereka selalu bertemu di tempat tersembunyi untuk melepaskan kerinduan.

Akan tetapi, ketika ada meeting yang kebetulan melibatkan Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu, mereka justru duduk bersebelahan dan bergandengan tangan di bawah meja. Pada satu kesempatan, teman Shin Ha Ri mengambil suatu benda yang terjatuh dan dia terkejut saat melihat tangan Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu yang bergandengan tangan. Dia jadi bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.