Spoiler Ciuman Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong dalam A Business Proposal, Chemistry yang Bikin Baper!

Spoiler Ciuman Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong

Spoiler ciuman Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong dalam A Business Proposal ini sangat mendebarkan hati pemirsa. Tak diragukan lagi bahwa Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong tahu kapan harus profesional dan kapan harus bersenang-senang di balik layar “A Business Proposal”

Pasangan Kang Tae Mu (Ahn Hye Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) akhir-akhir ini telah menyedot perhatian publik. Chemistry yang dimiliki oleh keduanya sukses membuat penggemar ikut berdebar dan baper.

Kisah cinta berbeda status sosial memang sering sekali diperlihatkan dalam drama Korea. Akan tetapi, kisah cinta yang dimiliki oleh Kang Tae Mu dan juga Shin Ha Ri mungkin akan berbeda. Mungkinkah mereka akan mendapatkan tantangan seperti drama yang mereka tonton dalam sinetron? Tentu saja ini sangat membuat penasaran, sebab dalam drama A Business Proposal, Kakek dari Kang Tae Mu sangat menyukai drama Korea yang kebetulan kisah cinta dan pekerjaannya sama seperti keluarga Shin Ha Ri.

Spoiler Ciuman Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong dalam A Business Proposal

Spoiler Ciuman Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong
Soompi

Video dimulai saat Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop berlatih adegan di mana karakter mereka bertemu untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Saat Ahn Hyo Seop berkata, “Lama tidak bertemu,” Kim Sejeong berbalik dan mulai menertawakan nada suaranya. Mereka kemudian menjadi serius saat mereka memfilmkan sebuah adegan di mana dia menariknya ke sudut untuk bersembunyi.

Baca Selengkapnya: Sinopsis Drama Love Ft Marriage And Divorce 3 Episode 9, Jun Soo Kyung Bersinar Dengan Sukacita Saat Memilih Gaun Pengantin

Selanjutnya, pasangan ini melatih gerakan untuk adegan ciuman mereka. Latihan mereka tiba-tiba berubah menjadi melodrama saat Kim Sejeong secara dramatis berseru, “Berhentilah membuat ini sulit untukku!”

Ahn Hyo Seop ikut bermain dan menjawab, “Jika kamu menolakku, aku akan mengaku lagi! Ambil keputusanmu, Hari.” Setelah mereka mengeluarkan tawa dari sistem mereka, pasangan itu merekam adegan ciuman mereka tanpa hambatan.

Kemudian, Kim Sejeong menuju ke lapangan dodgeball, di mana dia mengatakan bahwa dia takut pada bola sehingga sulit baginya untuk melemparnya. Dia mencoba yang terbaik untuk menangkap bola selama pembuatan film tetapi seperti yang diharapkan, dia tersentak dan tertawa malu-malu. Kim Sejeong menjelaskan lebih banyak ke kamera tentang hari-hari dodgeballnya di sekolah saat dia berkata, “Aku sangat buruk dalam hal itu. Saya hanya akan bergegas masuk tanpa berpikir. Anda tahu anak-anak yang baru saja melempar bola dengan sangat keras ke tanah? Itu aku.”

Seperti yang dilansir dari laman Soompi, dalam klip berikutnya, Ahn Hyo Seop mendekati Kim Sejeong untuk adegan ciuman malam hari yang lebih emosional. Ketika mereka berpisah, Kim Sejeong mendekapnya untuk memeluknya walaupun itu tidak ada dalam naskah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.