Anime  

4 Fakta Soul Howl “Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja”, Ahli Bedah Psikis

4 Fakta Soul Howl "Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja", Ahli Bedah Psikis

Soul Howl menjadi karakter yang sering dibicarakan sejak semua pemain terjebak dalam game yang di mainkannya. Dalam anime Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja Season 1 ini, Dia menjadi karakter yang sangat misterius karna keberadaannya yang masih menjadi misteri. Soul Howl hanya diperlihatkan di episode 3, Ketika flashback dan jejaknya terus dicari hingga saat ini.

Jika dilihat dari penampilannya, Soul Howl memiliki penampilan yang serba hitam dengan tubuh yang cukup tinggi. Dia menggunakan mantel berwarna hitam, baju hitam, celana hitam, penutup mata hitam dan hampir semua penampilannya terlihat gelap. Rambutnya berwarna silver dengan gaya yang sedikit acak-acakan. Selain itu, Dia juga terlihat menggunakan kalung dan anting.

Fakta Soul Howl

Soul Howl merupakan salah satu karakter yang memiliki kekuatan besar dan menjadi bagian dari Sembilan Orang Bijak (Nine Wise Men) dalam anime Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja. Dia memiliki tujuan yang sangat unik yaitu mencari cawan suci yang bisa memberikan kehidupan atau menyembuhkan penyakit tertentu. Perjalanannya dimulai tanpa sepengetahuan mira ataupun solomon.

Soul Howl Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja

Nine Wise Men

Soul Howl merupakan salah satu dari Sembilan orang bijak (Nine Wise Men) yang dikenal karna kemampuan bedah psikis serta sikapnya yang sangat misterius. Dia juga dikenal sebagai Great Wall yang berada di Tower of Necromancy. Kemampuan bertempur Soul Howl sebagai bagian dari Nine Wise Men belum sepenuhnya diperlihatkan, Namun sudah pasti dia memiliki kekuatan yang besar.

Sebagai salah satu dari Nine Wise Men, Soul howl memiliki kekuatan serta kemampuan yang sangat besar. Ada kemungkinan bahwa semua kemampuannya akan diperlihatkan pada episode akhir Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja season 1.

Player VRMMO

Pada era VRMMO, Howl memiliki peranan yang sangat unik dang sangat menyukai monster undead. Mungkin banyak orang yang melihatnya sebagai seseorang yang sangat “Mencurigakan” karna penampilan serta sikapnya yang sangat unik, Dia juga merupakan kekasih dari sang putri abadi yang “Mengerikan”.

Howl memiliki banyak sisi misterius dalam dirinya, Tempat tinggalnya dipenuhi dengan boneka yang sangat menyeramkan dan terlihat ada putri tidur yang memiliki suatu “Tanda”. Tujuannya adalah untuk menyembuhkan putri tersebut dan ia berusaha untuk mencari cawan suci kehidupan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.