Anime  

7 Kemampuan Alami Naofumi Iwatani “Tate no Yuusha no Nariagari”, Bisa Membuat Ramuan Legendaris

7 Kemampuan Alami Naofumi Iwatani "Tate no Yuusha no Nariagari"

Sanepo.com – Kemampuan alami Naofumi Iwatani didapatkan dengan cara dipelajari dan kemudian dikembangkan menjadi lebih kuat dari segala sisi, Namun kemampuan ini tidak jauh berbeda dengan kemampuan umum. Sebagai seorang pahlawan, Naofumi memiliki kekuatan yang sangat besar dan bahkan sangat overpower dari segi pertahanan ataupun serangan.

Kemampuan alami naofumi menjadi salah satu kemampuan yang selalu digunakan disetiap waktu, Alasannya adalah karna kemampuan alami yang dimiliki olehnya adalah untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari. Dengan kalat lain, Kemampuan ini menjadi bagian dari kegiatan sehari-hari naofumi dalam beraktivitas.

Kemampuan Alami Naofumi Iwatani

Naofumi Iwatani merupakan karakter utama dalam anime Tate no Yuusha no Nariagari, Dia adalah seorang pahlawan dengan kemampuan senjata legendaris perisai. Menjadi pahlawan perisai memberikan kemampuan yang sangat overpower dalam pertahanan serta serangan yang mematikan, Dia adalah pahlawan terkuat saat ini.

4 Fakta Naofumi Iwatani "Tate no Yuusha no Nariagari", Shield Hero Pahlawan Terkuat

Alcohol Immunity

Naofumi memiliki kekebalan terhadap alkohol, Dia bisa bertahan setelah memakan buah Rucolu yang kemudian semua itu menjadikannya terkenal dan bahkan dianggap sebagai standar emas pahlawan perisai. Karna kemampuanya ini, Naofumi dianggap memiliki kemampuan Esper dengan nama “Nullify Sickness”.

Motion Sickness Immunity

Selain dapat bertahan dari alkohol, Naofumi juga bisa bertahan dengan sangat baik dalam perjalanan yang sangat panjang. Dia memiliki kekebalan terhadap mabuk perjalanan yang membantunya dalam setiap perjalanan yang panjang. Semua itu berasal dari kemampuannya dalam kebal terhadap alkohol, Naofumi bisa bertahan dalam perjalanan menggunakan kendaraan darat ataupun laut.

Animal Whisper

Naofumi memiliki kemampuan yang sangat bersahabat dengan para hewan atau demi-human dan beastman. Kemampuannya ini membuat naofumi sangat dihormati dan disayangi oleh semua hewan ataupun demi-human dan beastman. Naofumi dapat memberikan kenyamanan kepada semua hewan, Kemampuannya ini disebut juga sebagai kemampuan Esper oleh Itsuki.

Cooking Abilities

Naofumi memiliki kemampuan yang sangat baik dalam memasak dan semua orang yang mencoba masakannya akan langsung merasa bahagia. Beberapa orang bahkan menyebutnya sebagai “Cooking Hero” karna masakannya sangat lezat dan disukai oleh semua orang. Dalam perjalanan atau misi, Naofumi selalu bertugas menyiapkan makanan untuk semua orang.