Sinopsis Yumi Cells Season 2 Episode 5, Ahn Bo Hyun Bertemu Kim Go eun dan Pacarnya Jinyoung

Sinopsis Yumi Cells Season 2 Episode 5

Sanepo.com – Drama Korea selalu menjadi hiburan yang diburu oleh KDrama Lovers. Banyak drama Korea yang mempunyai alur cerita menarik dan unik. Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta drakor untuk terus menyaksikan setiap episodenya. Seperti yang akan terlihat dari sinopsis Yumi Cells Season 2 episode 5 ini.

Melalui sinopsis Yumi Cells episode 5 ini, Ahn Bo Hyun akan bertemu dengan Kim Go Eun dan pacar barunya, Jinyoung. Hal ini membuat pemirsa semakin berdebar karena bagaimana pun Kim Go Eun tak mudah untuk melalui kehidupan asmaranya.

Tentang Yumi’s Cells Season 2

Drama Korea terbaru berjudul “Yumi’s Cells 2” telah membagikan spoiler melalui gambar baru yang menampilkan pratinjau episode mendatang. Ini mencakup sinopsis Yumi Cells season 2 episode 5 yang begitu mendebarkan untuk disaksikan langsung!

Bagi yang belum mengetahui, drama “Yumi’s Cells season 2” diangkat bedasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Yumi’s Cells”. Drama ini bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Semua sel tersebut mempunyai karakter yang unik sehingga menjadikan drama ini terasa lucu sekaligus romantis.

Kim Go Eun memainkan peran tituler Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang dengan mengungkapkan perasaannya, sementara Jinyoung berperan sebagai rekan kerjanya yang menawan, Yoo Babi.

Sinopsis Yumi Cells Season 2 Episode 5

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan Yumi bertemu dengan mantan pacarnya Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Suasana aneh mengalir di antara keduanya selama reuni mereka saat keduanya memakai ekspresi rumit di wajah mereka. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi ketika mantan pasangan itu secara kebetulan bertemu pada Malam Natal.

Lebih banyak foto juga menunjukkan pacar Yumi saat ini, Yoo Babi, bertemu dengan mantan pacarnya, Goo Woong. Karena Goo Woong menghadapi kesulitan dengan studio gamenya sebelum putus dengan Yumi, pemirsa penasaran dengan lokasi yang tidak dikenal keduanya. Goo Woong juga tidak mengetahui hubungan baru Yumi, jadi pertemuannya dengan Yoo Babi dan kontak mata mereka yang bermakna menimbulkan pertanyaan tentang hubungan rumit mereka.