Sinopsis Woori The Virgin Episode 11, Raphael Mengejutkan Woori dengan Memberikan Cincin

Sinopsis Woori The Virgin Episode 11

Sanepo.com – Dalam episode mendatang melalui sinopsis Woori The Virgin episode 11, Raphael berusaha memenangkan hati Oh Woori di saat Lee Kang Jae melakukan pengintaian. Drama hasil remake acara populer dari Amerika ini berhasil memperoleh rating yang signifikan dan terus bertambah.

Dari sinopsis Woori The Virgin episode 11 ini usia kehamilan Woori semakin bertambah. Tentunya hal ini membuat Raphael semakin mencemaskan kondisi Woori. Dia ingin menjaga Woori terlepas perempuan tersebut telah mempunyai kekasih.

Sinopsis Woori The Virgin Episode 11

Sinopsis Woori The Virgin episode 11 memperlihatkan adegan mengejutkan dari Raphael. Melalui preview yang baru dirilis menampillan adegan saat Lee Kang Jae yang melakukan pengintaian dan penyamaran. Dia mengawasi seseorang dengan teropong, membuat pemirsa bertanya-tanya apakah dia akan berhasil menangkap Ketua Kim yang misterius atau justru memberikan hasil nihil.

Dia juga mulai menyelidiki kembali daftar penjahat yang menjalani operasi plastik yang sebelumnya ditemukan di dalam kalung No Man Chul (Kim Sun Woong). Lee Kang Jae akan menyamar untuk menemukan dokter yang melakukan operasi plastik pada para penjahat, bahkan sampai menyembunyikan identitasnya dan menerima konsultasi untuk operasi plastik. Kunjungannya ke kantor dokter terlihat jelas dengan catatan di wajahnya.

Selajutnya