Sinopsis Thirty Nine Episode 11, Son Ye Jin, Jeon Mi Do, Kim Ji Hyun, dan Kekasih Mereka Membuat Kenangan Bahagia

Sinopsis Thirty Nine Episode 11

Sinopsis Thirty Nine episode 11 akan menjawab rasa penasaran KDrama Lovers tentang kelanjutan dari episode sebelumnya. Pada episode berikutnya dari drama Korea “Thirty-Nine” stasiun Tv JTBC telah membuat pemberitahuan tentang para pemeran utama yang akan menciptakan beberapa kenangan berharga untuk mengingat Jeon Mi Do.

“Thirty-Nine” adalah drama tentang tiga teman yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah mereka dan sekarang hampir menginjak usia 40 tahun. Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam; Jeon Mi Do berperan sebagai Jung Chan Young, seorang guru akting yang pernah bermimpi menjadi seorang aktris, dan Kim Ji Hyun berperan sebagai Jang Joo Hee, manajer kosmetik department store.

Sinopsis Thirty Nine Episode 11

Sinopsis Thirty Nine Episode 11
Soompi

Sebelumnya di “Thirty Nine,” Jung Chan Young yang sakit parah mulai mempersiapkan kematiannya yang tak terhindarkan, dengan teman-temannya dan Kim Jin Seok (Lee Moo Saeng) di sisinya untuk memberikan dukungan moral.

Baca Selengkapnya: Sinopsis A Business Proposal Episode 11, Kang Tae Mu Kecelakaan dan Shin Ha Ri Pergi

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Cha Mi Jo, Jung Chan Young, dan Jang Joo Hee berkumpul dengan minat cinta mereka masing-masing—Kim Sun Woo (Yeon Woo Jin), Kim Jin Seok, dan Park Hyun Joon (Lee Tae Hwan )—di restoran orang tua Jung Chan Young.

Dalam pertemuan menyenangkan yang menyerupai pesta liburan, enam karakter bersenang-senang sambil membuat kenangan yang lebih berharga untuk betapa biasa mereka. Cha Mi Jo dan Jang Joo Hee berdiri untuk menghibur yang lain menggunakan mesin karaoke, dan Jung Chan Young dengan senang hati melihat teman-teman lamanya dengan air mata berlinang.

Kemudian, enam pemimpin berkumpul bersama di jendela untuk menyaksikan salju turun di luar.

Sementara itu, di foto lainnya, ketiga sahabat itu menikmati hari yang menyenangkan bersama, berpose untuk foto sambil hampir tidak bisa berhenti tertawa.

Sementara untuk sinopsis Thirty Nine episode 11 sepertinya diceritakan bahwa Jeong Chan Young berusaha menghadapi rasa sakitnya yang semakin parah dan dia berjuang untuk bertahan. Sementara itu, Chan Young juga menyiapkan pemakamannya karena dia tidak mau orangtuanya yang melakukan hal tersebut dan semakin terpuruk. Dia juga datang ke pemakaman untuk menyea tempat, lalu pergi menuju studio foto untuk mengambil foto yang nantinya akan dipajang daat dia sudah meninggal. Hal tersebut pada akhirnya tetap membuat orangtuanya bersedih, begitu juga dengan teman-temannya, yakni Jang Joo Hee dan Cha Mi Jo.

Baca Selengkapnya: Sinopsis Crazy Love Episode 8, Kim Jae Wook dan Krystal Hanya Akan Lakukan Ciuman Pertama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.