Anime  

Sinopsis Shokei Shoujo no Virgin Road, Ke Isekai Jadi Hero?? Tidak di Anime ini

Sinopsis Shokei Shoujo no Virgin Road, Ke Isekai Jadi Hero?? Tidak di Anime ini

Shokei Shoujo no Virgin Road merupakan anime terbaru dengan cerita yang sangat berbeda dengan anime lainnya. Jika pada umumnya anime isekai akan menjadikan manusia dari dunia lain sebagai pahlawan. Maka dalam anime Shokei Shoujo no Virgin Road, Semua orang yang dipanggil dari dunia lain akan diburu dan dibunuh karna selelu membawa bencana serta kehancuran dunia.

Virgin road menampilkan banyak cerita yang sangat menarik, Konsep dari anime ini sangat berbeda dengan anime isekai pada umumnya. Para pribumi berjuang untuk menyelamatkan dunia dengan kekuatannya sendiri, Siapapun yang memanggil “Hero” dari dunia lain maka akan dianggap sebagai kesalahan. Seseorang yang di panggil akan langsung diburu dan dibunuh oleh para “Pendeta”.

Informasi anime:

Judul: Shokei Shoujo no Virgin Road
Type: TV
Status: Sedang Tayang
Mulai Tayang: 2 April 2022
Musim: Spring 2022
Sumber: Light Novel
Genre: Actions, Adventure, Fantasy

Anime Virgin Road memiliki rating 7.06 versi mal, Tayang pada tanggal 2 april 2022 (Spring) langsung memberikan cerita yang sangat menarik. Virgin road merupakan anime dengan genre actions, adventure, Fantasy yang bersumber dari Light Novel.

Sinopsis Shokei Shoujo no Virgin Road

Menou Shokei Shoujo no Virgin Road

Sinopsis anime Shokei Shoujo no Virgin Road: Anime ini menceritakan tentang sekelompok “Pejuang” yang menjaga keseimbangan dunia. Ada banyak pihak yang “Memanggil” pahlawan dari dunia lain (Jepang) dengan berbagai tujuan, Namun semua itu hanya membawa bencana untuk dunia tersebut. Maka mereka yang disebut sebagai “Pendeta” akan memburu dan membunuh semua “Orang tersesat” yang dipanggil dari dunia lain.

Menou merupakan sesosok algojo muda yang bertugas untuk memburu dan memusnahkan semua “Orang Tersesat”. Semua itu sudah menjadi tugasnya dan mengerjakan semua tanpa penyesalan dalam dirinya. Kemampuan serta pikirannya sudah dilatih sejak kecil untuk menjadi seorang algojo yang tidak memiliki arah lain. Ia mengatakan bahwa seorang pendeta yang suci, adil dan kuat serta menjadi algojo tanpa merasakan sedikitpun penyesalan.

Menou memiliki rekan dalam tugasnya, Namun semua itu tidak diperlihatkan secara terus menerus. Mereka yang memiliki tugas sama telah melatih Menou untuk menjadi lebih kuat serta memberikan arahan dan informasi untuk menyelesaikan misi. Setiap pergerakan yang dilakukan oleh Menou mungkin saja sudah diperintahkan oleh atasannya. Semua itu terlihat dengan munculnya sesosok orang tua yang mengetahui berbagai informasi penting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.