Anime  

Alur Cerita dan Sinopsis Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei

Alur Cerita dan Sinopsis Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei

SanepoAnime Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei merupakan anime bertema Isekai terbaru Fall 2021. Anime isekai terbaru dengan alur cerita yang sangat unik dan menarik bisa anda dapatkan di Anime Shinka no Mi. Berbeda dengan anime isekai lainnya yang mengharuskan MC bekerja keras dan mendapatkan wanita yang cantik, Shinka no Mi memberikan kemampuan khusus kepada karakter utama dan wanita yang menemaninya adalah sesosok Gorila (Tapi cantik).

Anime Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei memiliki alur cerita yang sangat menarik dan tentunya sangat di rekomendasikan untuk anda. Perjalanan seorang siswa biasa di dunia baru yang penuh tantangan, Ia diberi kemampuan oleh “Dewa” dan berjuang meningkatkan level dengan cara yang sederhana.

Informasi Anime Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei

Berikut merupakan Informasi dari anime Shinka no Mi:

Type: TV
Jumlah Episode: 12 Episode
Mulai Tayang: 5 October 2021
Musim: Fall 2021
Sumber: light Novel
Genre: Adventure, Fantasy, Romance

Anime Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei mulai tayang pada tanggal 5 oktober 2021 dan memiliki jumlah 12 Episode. Anime Isekai dengan nuansa Harem yang sangat unik. Wanita pujaan pemeren utamanya adalah Gorila yang berubah menjadi wanita cantik.

Sinopsis Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei

Sinopsis Anime Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei: Menceritakan tentang seorang pemuda yang di pindahkan ke dunia lain bersama dengan semua teman sekelasnya. Pemuda yang memiliki sikap optimis tinggi namun selalu di tindas oleh semua rekannya, Ia adalah Seiichi.

Seiichi selalu ditindas dan asingkan oleh semua rekannya, Namun ia tidak pernah marah dan tetap optimis. Dalam ruang kelas yang hening bersiap pulang, Dewa berbicara dengan sangat lancang dan meminta semua siswa duduk di tempat duduknya masing-masing. Mendengar semua itu, Para siswa kebingungan dan Dewapun menjelaskan semuanya. Dewa akan mengirim mereka kedunia lain dan memberikannya kekuatan sebagai pahlawan. Untuk mempermudah kehidupan baru mereka, Dewa menyarankan untuk membentuk TIM. Namun, Seiichi tidak memiliki rekan karna tidak ada yang menginginkannya.

Melihat Seiichi yang tidak memiliki teman, Dewa memberinya kemampuan khusus dan mengirim Seiichi ke hutan yang terdalam. Seiichi mengalami perjalanan awal yang sangat sulit, Namun ia berhasil melewati itu semua. Perjalanan Seiichi dimulai setelah ia bertemu dengan Saria dan kemudian Hitsuji-san (Domba) mengirim mereka keluar dari hutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.