Anime  

Sinopsis Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita

Sinopsis Shin no Nakama

Sanepo – Sinopsis Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita. Anime ini menceritakan tantang seorang pria yang dikeluarkan dari Party pahlawan dan memulai hidup baru di sebuah desa kecil dekat perbatasan.

Anime Shin no Nakama sangat populer di musim ini, Rating Anime 7.15 Versi My anime list dan sudah banyak di bahas dalam berbagai forum diskusi. Cerita yang di sajikan sangat menarik untuk di ikuti. Untuk itu, Anda harus menonton Anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita.

Informasi Anime

Type: TV
Jumlah Episode: 13 Episode
Status: Sedang Tayang
Mulai Tayang: 6 October 2021 – … ?
Musim: Fall 2021
Sumber: Light Novel
Genre: Adventure, Fantasy, Romance, Slice of Life

Pemeran Utamanya adalah Red dan Rit. Kemudian karakter pendukung seperti Party Pahlawan dan yang lainnya. Anda bisa menemukan Nama-nama karakter anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita di artikel selanjutnya.

Sinopsis Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita

Anime ini menceritakan tentang seorang pemuda yang memiliki kekuatan untuk membimbing Pahlawan dalam membunuh Raja Iblis. Dia adalah Gideon (Red) yang memiliki adik seorang Pahlawan dan dirinya menjadi pembimbingnya.

Di suatu dunia Fantasy, Terdapat Makhluk-makhluk yang diberkati kekuatan khusus untuk menjalani hidup. Mereka memiliki kemampuan berbeda seperti pembuat rumah, petarung, hingga berkat ilahi Pahlawan. Setiap orang memiliki kemampuan khusus yang bisa dikembangkan lebih jauh lagi.

Disana terdapat kelompok Party Pahlawan yang di pimpin oleh Ruti (Pahlawan). Kelompok tersebut memiliki misi untuk mengalahkan Raja Iblis dan tentunya untuk melindungi dunia itu juga. Disuatu hari, Ares yang merupakan Sage dalam kelompok tersebut mengusir Gideon agar keluar dari kelompok pahlawan. Dengan alasan bahwa Gideon tidak memiliki cukup kekuatan untuk bertarung.

Setelah kepergian Gideon, Kelompok pahlawan mengalami berbagai masalah. Mereka tidak bisa menentukan arah dan waktu untuk menyelesaikan misi. Karna pada awalnya, Gideon merupakan anggota Party yang bisa membimbing mereka ke semua tujuan.