Anime  

Sinopsis Paripi Koumei, Legenda Kongming Hidup di Era Modern

Sinopsis Paripi Koumei, Legenda Kongming Hidup di Era Modern

Anime Paripi Koumei (Ya Boy Kongming!) merupakan anime terbaru yang rilis pada tanggal 5 April 2022 (Spring 2022). Bersumber dari Manga, Anime Ya Boy Kongming! memiliki alur cerita yang sangat menarik dan unik, Dimana sesosok legenda Kongming bereinkarnasi ke dunia yang dipenuhi dengan teknologi modern. Dia bereinkarnasi ke era modern, Dimana banyak teknologi dan kehidupan yang jauh dari zaman kerajaan.

Musim Spring 2022 memiliki banyak judul anime dengan cerita yang sangat menarik untuk disaksikan, Salah satunya adalah anime Ya Boy Kongming!. Seorang legenda di masa 3 kerajaan yang berharap untuk hidup di dunia yang damai setelah kematiannya, Keinginan yang terkabul membawanya ke dunia saat ini dengan kehidupan yang jauh berbeda dari zamannya.

Informasi Anime

Judul: Paripi Koumei (Ya Boy Kongming!)
Type: TV
Status: Sedang Tayang
Mulai Tayang: 5 April 2022 (Spring 2022)
Musim: Spring
Sumber: Manga
Theme: Music, Reincarnation

Anime Ya Boy Kongming! merupakan anime terbaru dengan rating 7.67 Versi Mal. Anime ini memiliki cerita yang sangat unik dan menarik, Cerita yang disajikan sangat menghibur dan penuh dengan sejarah. Legenda Kongming harus menjalani kehidupan baru di dunia yang penuh dengan keramaian, Dia harus berjuang untuk beradaptasi dengan semuanya.

Kongming

Sinopsis Paripi Koumei (Ya Boy Kongming!)

Sinopsis Anime Paripi Koumei (Ya Boy Kongming!): Meceritakan tentang seorang legenda Kongming yang berjuang di kehidupan barunya setelah bereinkarnasi. Menghabiskan waktunya untuk berperang di zaman kerajaan, Kongming berharap untuk hidup kembali di dunia yang damai tanpa adanya peperangan. Harapannya langsung terkabul dan dia terbangun di zaman modern setelah kematiannya.

Jenderal tiga kerajaan, Kongming telah berjuang dalam sepanjang hidupnya untuk menghadapi pertempuran yang tidak terhitung jumlahnya. Semua itu menjadikannya sebagai ahli strategy yang sangat luar biasa. Di saat-saat terakhirnya, Dia hanya berharap untuk dilahirkan kembali di dunia yang damai.

Kongming dikirim langsung ke pusat kota tokyo yang dipenuhi dengan keramaian serta kehidupan yang lebih menantang untuk dirinya. Budaya serta kehidupan modern yang sangat unik membawanya ke dalam cerita yang sulit untuk dipahami, Kongming harus berjuang untuk beradaptasi dengan situasi saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.