Anime  

Sinopsis Love All Play, Anime Olahraga Bulu Tangkis Terbaru 2022

Sinopsis Love All Play, Anime Olahraga Bulu Tangkis Terbaru 2022

Anime Love All Play merupakan anime Badminton terbaru yang rilis pada tanggal 2 April 2022, Anime Olahraga yang sangat menarik untuk disaksikan. Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Ryou yang sangat pemalu dan berusaha untuk menggapai impiannya dalam dunia Badminton. Dia terus berlatih bersama rekan-rekan terbaiknya setelah masuk ke SMA Yokohama.

Musim Spring 2022 menyajikan banyak anime terbaik dan terbaru dengan cerita yang sangat menarik, Salah satunya adalah anime Olahraga Badminton yang dipenuhi dengan semangat dalam setiap pertandingannya. Olahraga Badminton sangat populer di seluruh dunia, Mereka berjuang untuk memenangkan setiap pertandingan di tingkat yang lebih tinggi.

Informasi Anime:

Judul: Love All Play
Type: TV
Status: Sedang Tayang
Mulai Tayang: 2 April 2022 (Spring 2022)
musim: Spring
Sumber: Novel
Genre: Sports
Theme: School
Rating: 6.55 Versi Mal

Anime Love All Play merupakan anime Badminton terbaru 2022, Anime dengan cerita menarik ini mulai tayang pada tanggal 2 April 2022 (Musim Spring). Sejak awal episode, Semangat dari setiap karakternya sudah terlihat dengan sangat jelas untuk memenangkan pertandingan badminton disetiap turnamen tertinggi.

Love All Play

Sinopsis Love All Play

Sinopsis Anime Love All Play: Anime ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Ryou Mizushima yang mendaftar di salah satu SMP yang memiliki klub Badminton, Disana dia berlatih dengan sungguh-sungguh meskipun tidak memiliki pelatih yang tepat untuk olahraga badminton. Ryou Mizushima melatih fisiknya seorang diri dan berjuang dalam sebuah turnamen hingga ada sekolah SMA yang mendekatinya.

Ryou Mizushima didekati oleh pelatih badminton dari SMA Yokohama Minato, Ebihara. Meskipun pada awalnya ia sangat ragu dan malu, Pada akhirnya dia masuk ke SMA Yokohama atas dukungan dari kaka perempuannya. Setelah masuk ke SMA Yokohama, Dia bertemu dengan pelatih yang sangat baik dan teman-teman yang sangat istimewa. Mereka mulai berlatih bersama untuk memenangkan semua turnamen tingkat tinggi yang ada.

Setelah masuk ke SMA Yokohama, Ryou Mizushima bertemu dengan pelatih serta rekan-rekan yang sangat istimewa dengan keahlian yang luar biasa. Mereka semua memiliki semangat yang sangat tinggi untuk bertarung dilapangan sebagai pemain butu tangkis, Keseriusan dalam berlatih serta tekad yang kuat untuk menggapai mimpi menjadikan mereka sebagai petarung yang sangat kuat dilapangan.

Sebagai TIM mereka memiliki posisi masing-masing yang diisi oleh pemain yang cocok disetiap posisinya. Sebagai seorang siswa baru, Ryou Mizushima harus berjuang dari awal untuk mendapatkan posisi terbaiknya. tidak seperti di SMP, Di SMA dia akan mendapatkan rekan dan lawan yang lebih kuat dari biasanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.