Anime  

Sinopsis Kawaii dake ja Nai Shikimori-san, Anime Comedy Romance Terbaik 2022

Sinopsis Kawaii dake ja Nai Shikimori-san, Anime Comedy Romance Terbaik 2022

Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san (Shikimori’s Not Just a Cutie) atau biasa juga disebut sebagai anime Shikimori’s Not Just a Cutie, Miss Shikimori is not just cute, That Girl Is Not Just Cute merupakan anime Comedy Romance terbaru dengan alur cerita yang sangat menarik. Anime ini dijadwalkan tayang pada tanggal 10 April 2022 (Musim Spring 2022).

Musim Spring 2022 terdapat banyak anime baru yang rilis dengan alur cerita menarik, Salah satunya adalah Kawaii dake ja Nai Shikimori-san (Shikimori’s Not Just a Cutie). Anime dengan genre Comedy Romance ini sangat di rekomendasikan untuk anda yang menyukai genre tersebut, Anime Shikimori’s Not Just a Cutie akan menjadi salah satu anime terbaik musin ini karna memiliki alur cerita comedy romance yang sangat menarik untuk disaksikan. Selain itu, Karakter dalam anime Shikimori’s Not Just a Cutie memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan.

Sinopsis Kawaii dake ja Nai Shikimori-san (Shikimori’s Not Just a Cutie)

Sinopsis anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san (Shikimori’s Not Just a Cutie) atau biasa juga disebut dengan “Shikimori’s Not Just a Cutie, Miss Shikimori is not just cute, That Girl Is Not Just Cute” merupakan anime comedy romance yang dijadwalkan rilis pada tanggal 10 April 2022. Anime ini menceritakan tentang kisah cinta sepasang kekasih yang memiliki kepribadian unik serta cerita yang sangat menarik.

Kawaii dake ja Nai Shikimori-san, Anime Comedy Romance Terbaik 2022

Shikimori merupakan seorang gadis muda yang sangat cantik, imut, lucu, menyenangkan, manis dan semua orang menganggapnya sebagai sesosok gadis yang sangat sempurna. Shikimori nampak seperti sesosok pacar yang sangat sempurna, Namun dibalik semua itu terdapat suatu kepribadian yang sangat berbeda dengan apa yang terlihat.

Shikimori memiliki kepribadian yang sangat “Keren” dan kuat dalam waktu yang tepat. Biasanya ia akan berubah menjadi sesosok gadis yang sangat keren, kuat dan dewasa dalam situasi yang tepat. Semua itu seperti sisi gelap Shikimori yang sering kali terlihat ketika menyelamatkan atau membantu Izumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.