Sinopsis Jinxed at First Episode 4, Na In Woo dan Seohyun Hampir Berciuman

Sinopsis Jinxed at First Episode 4

Sanepo.com – Drama Korea “Jinxed at First” yang tayang di stasiun televisi KBS 2TV mengungkap sekilas episode berikutnya yang lebih menarik. Dalam sinopsis Jinxed at First episode 4 akan terasa bagaimana debaran hati yang dialami oleh Na In Woo dan Seohyun yang hampir melakukan ciuman mereka.

Dalam sinopsis Jinxed at First episode 4 ini, KDrama Lovers akan menilik bagaimana suasana canggung tetapi romantis di antara Gong Soo Kwang (Na In Woo) dan juga Seul Bi (Seohyun SNSD). Bagaimana pun Seul Bi mempunyai kekuatan khusus untuk mengetahui masa depan seseorang yang disentuhnya. Dan ini akan membuat pemirsa semakin tak sabar untuk melihat bagaimana masa depan Seul Bi dan Gong Soo Kwang, sebab mustahil bagi keduanya untuk menjalani kehidupan muni tanpa urusan asmara.

Sinopsis Jinxed at First Episode 4

Sinopsis Jinxed at First Episode 4

Pada episode sebelumnya terlihat Gong Soo Kwang mengetahui bahwa Seul Bi memiliki kemampuan khusus, dan dia menyatakan bahwa dia akan menjadikannya pria paling beruntung. Sementara itu dalam sinopsis Jinxed at First episode 4 ini keduanya akan terlibat urusan asmara yang masih ‘tipis’.

Sementara itu melalui spoiler gambar yang baru dirilis memperlihatkan momen mendebarkan antara Gong Soo Kwang dan Seul Bi. Di salah satu foto, Seul Bi tertidur lelap dengan pipi merona.

Gong Soo Kwang yang memegang pot di tangannya, terlihat agak bingung. Kemudian yang lain masih menangkapnya yang tampak benar-benar bingung dengan mata lebar dan panik karena keterusterangannya.

Sedangkan pada foto terakhir menunjukkan Gong Soo Kwang sadar akan Seul Bi, yang matanya tertutup. Kedekatan mereka membuat hati berdebar, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan segera terjadi di antara keduanya.

Bahkan, pada adegan lain juga terlihat bahwa Seul Bi dan juga Gong Soo Kwang akan melakukan ciuman pertama mereka. Sayangnya hal ini masih menjadi tanda tanya apakah hal tersebut benar-benar akan terjadi atau akan kembali gagal. Pemirsa masih menantikan perkembangan asmara antara keduanya.

Selanjutnya