Sinopsis Forecasting Love and Wheater Episode 12, Park Min Young Bertahan Melawan Jeon Bae Soo

Sinopsis Forecasting Love and Wheater Episode 12

Sinopsis Forecasting Love and Wheater episode 12 kali ini akan mengaduk perasaan para penggemar.“Forecasting Love and Weather” JTBC telah merilis stills baru menjelang episode terbaru.

Drama romantis ini berkisah tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung yang dingin, yang melakukan segala sesuatu berdasarkan buku dan sangat berhati-hati dalam memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya, sementara Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo yang berjiwa bebas dan penuh tekad, yang membanggakan IQ yang mengesankan. 150 tetapi hanya peduli dengan cuaca.

Sinopsis Forecasting Love and Wheater Episode 7

Sinopsis Forecasting Love and Wheater Episode 12
Soompi

Soompi melansir, bahwa sebelumnya dalam drama Korea Forecasting Love and Wheater, Jin Ha Kyung terkejut mengetahui bahwa Lee Si Woo telah terluka dalam sebuah kecelakaan dan akhirnya menyesali bagaimana dia telah menekan perasaannya kepadanya hanya karena kegagalan di masa lalu. Saat itulah dia menyadari bahwa front stasioner yang mereka alami adalah karena keengganannya sendiri.

Di akhir episode sebelumnya, ayah Lee Si Woo, Lee Myung Han (Jeon Bae Soo) muncul di Badan Meteorologi Korea dan melontarkan ancaman. Dalam stills baru, dia tampak berkonfrontasi dengan Jin Ha Kyung, yang menatapnya dengan tatapan gugup sementara rekan-rekannya melihat.

Baca Selengkapnya: Sinopsis A Business Proposal Episode 7, Kang Tae Mu Jadi Pacar yang Sempurna untuk Shin Ha Ri

Lee Myung Han memiliki pengaruh besar pada keputusan putranya untuk tetap tidak menikah, karena dia gagal merawat keluarganya dengan baik. Terlebih lagi, yang ada di pikiran Lee Myung Han hanyalah mengambil uang putranya sendiri. Dengan demikian, orang dapat dengan mudah memprediksi alasan mengapa dia kembali ke tempat kerja Lee Si Woo dan Jin Ha Kyung. Masih harus dilihat bagaimana Jin Ha Kyung akan mengatasi badai yang diciptakan oleh Lee Myung Han dan terus membina hubungannya dengan Lee Si Woo

Produser drama juga mengomentari, “Ayah Lee Si Woo, yang marah dengan berita kecelakaan putranya, mencari departemen Jin Ha Kyung. Lee Si Woo dan Jin Ha Kyung akan menggunakan acara ini untuk memasuki fase baru hubungan mereka. Saksikan episode malam ini untuk mengetahui apakah hubungan mereka akan tetap bertahan atau tumbuh lebih kuat setelah melewati badai.”

Episode selanjutnya dari “Forecasting Love and Wheater” tayang pada 20 Maret pukul 10:30 malam. KST. KDrama Lovers juga bisa menyaksikan drama ini langsung dari aplikasi streaming Netflix.

Tentang Pemeran Utama Park Min Young

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.