Sinopsis Drama Thirty Nine Episode 9, Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun Membuat Masalah Besar

Sinopsis Drama Thirty Nine Episode 9

Sinopsis drama Thirty Nine episode 9 akan menjadi bagian yang mendebarkan. Drama Korea “Thirty-Nine” yang tayang di statius tv JTBC telah membagikan cuplikan episode terbarunya.

Drama berjudul “Thirty-Nine” ini dibintangi oleh beberapa bintang populer Korea Selatan, di antaranya adalah Jeon Mi Do,  Son Ye Jin, dan Kim Ji Hyun sebagai tiga teman yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah mereka dan sekarang ketiga sudah hampir menginjak usia 40 tahun.

Dalam drama ini Jeon Mi Do berperan sebagai seroang guru akting yang sebelumnya memiliki mimpi untuk menjadi seorang aktris, dia bernama Chan Young. Sementara itu, Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, dia adalah seorang kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Sedangakan sahabat mereka, Kim Ji Hyun berperan sebagai Jang Joo Hee, seorang manajer kosmetik di department store.

Sinopsis Drama Thirty Nine Episode 9

Sinopsis Drama Thirty Nine Episode 9, Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun Membuat Masalah Besar 2022
Soompi

Pada episode “Thirty-Nine” sebelumnya, Cha Mi Jo dipertemukan kembali dengan ibu kandungnya yang berada di penjara. Dia meneteskan air mata tanpa kata-kata, menyebabkan munculnya rasa khawatir dan kasihan. Adegan ini akan cukup untuk memancing reaksi emosioal dari penggemar drama Korea “Thirty Nine”.

Potongan gambar yang baru dirilis memberikan petunjuk bahwa Jung Chan Young, Cha Mi Jo, dan Jang Joo Hee akan terjerat dalam situasi yang sulit. Pada bagian foto pertama, Jung Chan Young menunjukkan ekspresi sedih dan putus asa di wajahnya. Dia berada di depan toko kue yang sepertinya sudah tutup untuk hari ini.

Sedangkan untuk foto berikutnya menggambarkan Cha Mi Jo menatap teman-temannya yang depresi seolah-olah dia sedang mengambil keputusan tentang sesuatu. Kemudian hal-hal berubah secara tak terduga ketika masing-masing dari mereka muncul dengan batu bata di tangan.

Mereka tampak takut dan ragu-ragu, tetapi mereka bersatu dengan tekad yang teguh. Pada final-nya masih menunjukkan bahwa mereka telah menyebabkan kecelakaan besar. Setelah melempar batu bata ke toko, mereka saling berpelukan erat. Pemirsa meledak dengan rasa ingin tahu saat mereka bertanya-tanya apa yang terjadi pada Jung Chan Young dan mengapa ketiganya menyebabkan kekacauan besar.

Baca Selengkapnya: Sinopsis A Business Proposal yang Akan Tayang 28 Maret 2022

Secara mendadak mereka melemparkan batu bata itu, jadi apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka dan mengapa kekacauan semacam ini sampai terjadi di antara mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.