Sinopsis Drama Kill Heel Episode 4,  Hidup Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung Berubah Drastis!

sinopsis drama kill heel episode 4

Sinopsis drama Kill Heel episode 4 akan membuat rasa penasaranmu tentang drama ini terobati. Terbaru, tvN telah merilis gambar baru Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung yang menggambarkan perubahan drastis mengenai kehidupan keduanya.

“Kill Heel” merupakan drama tvN terbaru tentang pertempuran sengit antara tiga wanita ambisius di dunia kompetitif jaringan belanja rumah.

Dalam drama ini Kim Ha Neul berperan sebagai pembawa acara Woo Hyun, yang pernah menjadi salah satu pembawa acara UNI Home Shopping yang paling sukses tetapi sekarang hampir tidak mempertahankan pekerjaannya. Sementara itu, aktris Lee Hye Young berperan sebagai wakil presiden UNI Home Shopping Mo Ran, yang naik dari awal yang sederhana untuk mencapai puncak, sementara Kim Sung Ryung berperan sebagai pembawa acara papan atas Ok Sun, yang menikah dengan seorang politisi terkenal dan tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna.

Spoiler Sinopsis Drama Kill Heel Episode 4

sinopsis drama kill heel episode 4
drama Kill Heel

Dalam siaran terakhir, Hyun Wook (Kim Jae Chul) tertarik pada Woo Hyun sesuai dengan rencana Mo Ran karena dia mirip dengan Hae Soo (Seo Eun), wanita yang dicintainya di masa lalu. Hyun Wook menghadiahkan sepasang sepatu hak tinggi berwarna merah tua untuk Woo Hyun, yang mulai membuka matanya terhadap keinginannya, dan meningkatkan antisipasi untuk transformasinya.

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan Woo Hyun memperkuat tempat barunya di puncak. Menampilkan ekspresi cerah baik di dalam maupun di luar kamera, Woo Hyun menunjukkan bahwa dia telah menemukan lebih banyak waktu luang dalam hidup. Selanjutnya, Jun Beom (Jung Eui Jae) sama bahagianya dengan Woo Hyun untuk kembalinya dia. Meski menyimpan keinginan tersembunyi yang tak terduga, senyum lebar Jun Beom di depan Woo Hyun tetap tulus.

Baca Selanjutnya: Sinopsis a Business Proposal Episode 6 Terbaru

Di sisi lain, Ok Sun tampaknya berada dalam situasi yang sama sekali berbeda. Dalam gambar baru, Ok Sun sedang mengikat dasi suaminya In Guk (Jeon No Min). Meskipun dia tampak penuh kasih sayang, ekspresinya tampak benar-benar mengubah suasana. Ok Sun meraih leher In Guk dengan kebingungan dan kemarahan yang terlihat di matanya yang memerah, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang terjadi pada pasangan yang dulunya sempurna itu. Benarkah mereka benar-benar bahagia.

Dalam episode mendatang “Kill Heel”, Woo Hyun akan membentuk tim baru dengan Jun Beom dan Sung Woo (Moon Ji In). Sementara itu, Ok Sun akan membocorkan rahasia keluarganya kepada Mo Ran yang selama ini dia derita sendirian.

Seperti yang diungkapkan oleh tim produksi drama “Kill Heel”, bahwa ketamakan dari Woo Hyun yang baru saja mulai tumbuh, akan berkembang dengan cepat dan mengguncang segalanya. Mereka juga mengatakan bahwa ini akan menjadi episode menarik yang kan membuat penonton tidak akan bisa mengalihkan pandangan mereka saat rahasia Mo Ran dan Ok Sun, yang selama ini tersembunyi akhirnya terungkap.

Baca Selengkapnya: Nonton Forecasting Love and Weather Sub Indo Telegram

Drama Korea Kill Heel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.