Sinopsis Drama A Business Proposal Episode 8 Memperlihatkan Perang Ketegangan Ahn Hyo Seop dan Song Won Seok

Sinopsis Drama A Business Proposal Episode 8

Apakah KDrama Lovers sudah menunggu sinopsis drama A Business Proposal Episode 8? Pada episode kali ini, Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dan Lee Min Woo (Song Won Seok) akan memperebutkan hati Kim Sejeong.

Tentu saja penggemar akan semakin dibuat penasaran dengan adegan di dalam episode 8 karena kedua pria tampan dan mapan ini akan beradu ketegangan demi mendapatkan perhatian dari Shin Ha Ri (Kim Sejeong).

Drama yang baru mencapai episode 8 ini memang sangat menggemaskan dan sudah berhasil berebut rating dengan berbagai drama lainnya. Kisah tentang perjodohan membuat Kang Tae Mu harus merebut cinta dari pasangan palsunya yang belakangan ini benar-benar dia cintai.

Sinopsis Drama A Business Proposal Episode 8

Sinopsis Drama A Business Proposal Episode 8
Soompi

Sebelumnya di “A Business Proposal,” Shin Ha Ri berbohong kepada teman-temannya bahwa dia punya pacar, menempatkannya dalam situasi yang sulit di akhir episode terbaru ketika mereka meminta untuk bertemu dengannya. Namun, saat Shin Ha Ri dengan canggung mulai menjelaskan bahwa dia tidak ada di sana bersama pacarnya, Kang Tae Mu tiba-tiba datang menyelamatkannya dengan membuat pintu masuk yang dramatis dan memperkenalkan dirinya sebagai kekasihnya.

Pratinjau baru dari episode mendatang berfokus pada cinta segitiga antara Kang Tae Mu, Shin Ha Ri, dan Lee Min Woo (diperankan oleh Song Won Seok). Seperti yang diketahui bahwa Shin Ha Ri menyukai Lee Min Woo sejak masa sekolah. Bahkan, Shin Ha Ri mempertahakan rasa cintanya itu selama 7 tahun lamanya. Dia rela menunggu agar Lee Min Woo mengungkapkan perasaan.

Shin Ha Ri selalu berusaha mendapatkan cinta dan perhatian dari Lee Min Woo bahkan menemani dia saat putus dengan kekasihnya. Sayangnya, sampai di episode 8 Lee Min Woo tidak juga mengungkapkan perasaannya karena dia sudah kembali dengan mantan kekasihnya.

Baca Selengkapnya: Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 12, Kemarahan Nam Joo Hyuk Bikin Kim Tae Ri Terkejut

Mengetahui tentang cinta Shin Ha Ri kepada Lee Min Woo, Kang Tae Mu memeluk bahu Ha Ri tepat di depan Min Woo saat dia menunjukkan percikan kepercayaan diri ekstra. Lee Min Woo dan Kang Tae Mu jelas tidak akur, dan ekspresi gelisah Shin Ha Ri membangkitkan rasa ingin tahu tentang situasi tegang yang melingkupi mereka.

Secara khusus, Kang Tae Mu memanggil kapal pesiar, membuat semua orang ternganga. Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri menghabiskan waktu bersama dengan manis, dan Lee Min Woo menonton dengan curiga dengan sedikit kecemburuan. Terungkap bahwa pada hari ini, Lee Min Woo akan bertanya kepada Kang Tae Mu tentang hubungan mereka, dan pemirsa sangat ingin mengetahui jawabannya. Juga, situasi yang menyimpang dari harapan Kang Tae Mu akan terjadi.

Baca Selengkapnya: Sinopsis Forecasting Love and Wheater Episode 12, Park Min Young Bertahan Melawan Jeon Bae Soo

Pasti penggemar jadi geregetan karena sebenarnya Lee Min Woo menunjukkan kecemburuan dan ketidaksukaannya ketika mengetahui Shin Ha Ri memiliki pasangan. Terlebih karena pada episode sebelumnya dia tahu bahwa Shin Ha Ri kencan dengan pria yang pergi ke acara konser bersamanya.

Kecemburuan akan mewarnai kisah pada episode 8. Dan sikap manis antara Kang Tae Mu dan Shin Hari akan membuat pemirsa semakin super baper! Jadi, apa yang akan terjadi kepada mereka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.