Sinopsis Crazy Love Episode 8, Kim Jae Wook dan Krystal Hanya Akan Lakukan Ciuman Pertama

Sinopsis Crazy Love Episode 8

Melalui sinopsis Crazy Love episode 8 KDrama Lovers akan merasa berdebar lebih dari biasanya. Bersiaplah untuk momen yang menggetarkan hati di episode “Crazy Love” berikutnya.

“Crazy Love” adalah drama Korea yang menceritakan kisah cinta yang manis, kejam, dan kacau antara seorang instruktur yang kasar tetapi di satu sisi dia juga terampil, dan dia  menerima ancaman kematian sedangkan sekretarisnya didiagnosis menderita penyakit mematikan.

Kim Jae Wook berperan sebagai Noh Go Jin, seorang pria narsis yang merupakan CEO dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika terkemuka di negara tersebut. Krystal f(x) berperan sebagai Lee Shin Ah, sekretaris Noh Go Jin, yang tidak banyak hadir.

Sinopsis Crazy Love Episode 8

Sinopsis Crazy Love Episode 8, Kim Jae Wook dan Krystal Hanya Akan Lakukan Ciuman Pertama 2022
Soompi

Pada episode “Crazy Love” sebelumnya, Noh Go Jin mengungkapkan bahwa dia sebenarnya tidak mengalami amnesia seperti yang orang lain  ketahui. Dengan penonton yang sangat mengantisipasi perkembangan plot berikutnya, drama ini merilis gambar baru yang menunjukkan pergantian peristiwa yang tidak terduga. Tentu saja ini akan membuat pemirsa semakin penasaran dengan bagaimana kelanjutannya.

Dalam preview untuk episode 8, Noh Go Jin menyebutkan sebuah “kontrak sandera”, hal ini mengisyaratkan bahwa mungkin cara dia mendapatkan balasan atas cara dia mengambil keuntungan dari apa yang disebut kehilangan ingatannya. Juga, terlihat juga bahwa mereka menghadiri pesta glamor di mana salah satu tamu kebetulan adalah cinta pertamanya Baek Soo Young (Yoo In Young).

Baca Selengkapnya: Sinopsis A Business Proposal Episode 10, Double Date yang Terancam Oleh Keadaan yang Wajib Kamu Tonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.