Anime  

Sinopsis Build Divide: Code White, Bermain Kartu Untuk Menjadi Raja

Sinopsis Build Divide: Code White, Bermain Kartu Untuk Menjadi Raja

Anime Build Divide Code White atau biasa disebut dengan Build Divide: #000000 2nd Season, Build Divide: Code Black 2nd Season, Build Divide: #FFFFFF merupakan anime Fantasy terbaru yang rilis pada tanggal 3 April 2022 (Spring 2022). Seperti pada musim pertama-nya yang berjudul Code Black, Anime ini melanjutkan alur cerita dengan judul Code White.

Cerita Code White dimulai dengan penyerangan makhluk menyeramkan ke kota dan menculik semua orang yang terlihat, Semua itu dilakukan untuk persembahan. Jika melihat dari awal episode, Cerita sesungguhnya belum bisa dipastikan dengan akurat. Namun cerita yang diambil mungkin akan melanjutkan perburuan gelar raja dengan bermain kartu.

Informasi Anime:

Judul: Build Divide: Code White
Type: TV
Status: Sedang Tayang
Mulai Tayang: 3 April 2022 (Spring 2022)
Musim: Spring
Genre: Fantasy
Theme: Strategy Game

Anime Build Divide: Code White rilis pada tanggal 3 April 2022 dengan rating 6.66 versi Mal. Anime Fantasy terbaru ini sangat seru dalam permainan kartu yang terlihat nyata. Dalam permainannya, Mereka membutuhkan Strategt dalam bermain game. Semua itu akan memperngaruhi jalannya permainan.

Sinopsis Build Divide: Code White

Build Divide: Code Black Season2

Sinopsis anime Build Divide: Code White (Build Divide: #000000 2nd Season, Build Divide: Code Black 2nd Season, Build Divide: #FFFFFF) menceritakan tentang sekelompak anak muda yang memainkan kartu untuk menggapai semua keinginannya. Dalam Season 1 yang berjudul Build Divide: Code Black telah dijelaskan bahwa semua orang bisa mewujudkan impiannya jika berhasil menjadi raja.

Dalam season ke-2 ini, Teruto melanjutkan perjuangannya di menara dengan kekuatannya yang tersisa. Dalam episode 1 terlihat rekan-rekannya sedang menyelamatkan manusia yang di serang oleh pengguna kartu lainnya. Kehidupan di dunia ditentukan dengan kemampuan mereka dalam bermain kartu. Semua itu menjadikan semua orang berhak mencapai puncak tertinggi dengan hanya memenangkan semua pertarungan kartu.

Permainan kartu pada season ke-2 ini terlihat lebih menantang, “Penjahat” dalam anime memiliki kartu-kartu yang sangat kuat dengan kombinasi kemampuan yang sempurna. Semua itu membutuhkan Strategy yang sempurna untuk memainkannya dan akan sangat sulit untuk mengalahkannya. Setiap orang membutuhkan Strategy yang pas untuk menguasai jalannya pertarungan, Karna kartu yang “Kuat” tidak selamanya bisa memenangkan pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.