Anime  

Sinopsis Ao Ashi Episode 10, Apakah Aoi Bisa Memahami Permaianan?

Sinopsis Ao Ashi Episode 10

Sanepo.com – Sinopsis Anime Ao Ashi Episode 10 Sub Indo gratis dengan cerita yang semakin seru, Aoi harus memahami hal dasar kembali. Di episode 9 ada banyak cerita yang sangat besar dan bahkan perkembangan yang sangat luar biasa dari aoi, Namun dia masih harus banyak belajar.

Anime Ao Ashi merupakan salah satu anime olahraga terbaik yang rilis di musim Spring 2022, Anime ini menceritakan tentang seorang pemuda yang berjuang untuk menjadi seorang pemain bola professional. Langkah pertamanya sangat sulit dan dia harus banyak belajar dari semua temannya.

Review Anime Ao Ashi Episode 10

Sinopsis Anime Ao Ashi Episode 10 Sub Indo akan dibagikan disini, Anda bisa menonton semua episode Ao Ashi secara gratis dengan kualitas terbaik. Anime Ao Ashi sudah mulai memperlihatkan cerita yang sangat menarik, Semua karakter mulai memperlihatkan tekad kuatnya.

Sinopsis Ao Ashi, Anime Sport Sepak Bola Terbaik 2022

Di episode 9, Aoi sudah mulai mempelajari banyak hal dasar dan memahami sebagian dari teori serta praktik dalam latihan sepak bola. Dia mulai bisa melihat dengan jelas setiap ruang yang ada di lapangan dengan menggunakan kemampuan “Mata” gagak.

Mungkin bisa dikatakan bahwa kemampuan Aoi berada pada pandangan luas serta ingatan yang sangat kuat, Dia bisa mengingat setiap pergerakan serta seluruh isi lapangan. Namun yang menjadi masalah adalah, Aoi tidak memahami kemampuannya tersebut dan hanya mengandalkan insting.

Melihat banyak rekannya yang sangat jenius dan terampil, Aoi mulai mempelajari berbagai hal dan mendapatkan guru yang tepat. Di episode 9, Aoi mendapatkan masalah baru ketika bertanding 11 vs 22 yang dilakukan dalam latihan dengan team A.

Setelah latihan gabungan selesai, 2 teman aoi marah karna permaian mereka sangat buruk. Pada akhirnya, Aoi harus belajar mengenai “Maksud” dari permainan yang dilakukannya. Semua itu sangat sulit, Mengingat bahwa Aoi tidak pernah belajar di akademi sepak bola dan bahkan teknik dasar yang dia kuasai sangat sedikit.

Aoi Harus memahami pergerakan serta maksud dari rekan satu team-nya, Dia masih belum memahami “Kode” atau maksud dari perkataan temannya yang merupakan lulusan akademi sepak bola. Mungkin lebih ke “Maksud” dari istilah-istilah dalam sepak bola.