Sinopsis A Business Proposal Episode 9 Terbaru, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop Makan Bersama Tim

Sinopsis A Business Proposal Episode 9

Sinopsis A Business Proposal episode 9 sedang santer dibicarakan. Hal ini dikarenakan pada episode tersebut akan banyak adegan mendebarkan yang siap mengguncang hati pemirsa. Sepertinya drama Korea memang tak akan pernah berhenti membuat penggemar merasa jatuh cinta lagi dan lagi, seperti yang telah dirasakan oleh penonton drama A Business Proposal.

Channel SBS kembali merilis gambar baru dari episode yang akan tayang segera.  Kali ini pemirsa akan semakin baper. Kisah antara Ahn Hyo Seop yang menjadi Kang Tae Mu dan juga Kim Sejeon yang berperan sebagai Shin Ha Ri, akan memasuki babak baru. Di mana keduanya akan semakin mesra walaupun urusan asmaranya berpotensi mendapatkan gangguan.                                                                                             

Meski demikian, Kang Tae Mu tidak pernah putus asa dan merasa khawatir. Dia selalu meyakinkan Shin Ha Ri agar percaya kepadanya dan juga hubungan yang mereka miliki.

Sinopsis A Business Proposal Episode 9

Sinopsis A Business Proposal Episode 9 Terbaru, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop Makan Bersama Tim 2022
Soompi

Apabila pada episode sebelumnya Shin Ha Ri merasa bingung terhadap perasaannya pada Kang Tae Mu, maka pada sinopsis A Business Proposal episode 9 kali ini, cinta mereka akan semakin membara. Kang Tae Mu semakin tidak sabaran untuk menunjukkan cintanya kepada Shin Ha Ri.

Bagaimana pun sejak pertemuan pertama presdir Kang sangat menyukai Shin Ha Ri. Dan sekarang, setelah resmi berpacaran mereka harus melakui fase-fase yang mengejutkan.

Baca Selengkapnya: Sinopsis Drama Love Ft Marriage And Divorce 3 Episode 9, Jun Soo Kyung Bersinar Dengan Sukacita Saat Memilih Gaun Pengantin

Dalam stills yang baru dirilis, Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri terus berkencan secara rahasia. Meskipun mereka telah memutuskan untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang hubungan mereka, gambar baru mengungkapkan Kang Tae Mu mengalami kesulitan menjaga rahasia, bahkan mengikuti Shin Ha Ri dalam makan malam tim perusahaan.

Gambar pratinjau baru menangkap penandaan Kang Tae Mu bersama dengan tim pengembangan makanan untuk tamasya makan malam mereka. Di perusahaan tersebut, Kang Tae Mu dikenal sebagai CEO yang gila kerja. Karena belum pernah menghadiri makan malam tim yang santai sebelumnya, para karyawan terkejut dengan partisipasinya yang tidak terduga. Sementara itu, Shin Ha Ri gugup karena khawatir hubungan mereka terbongkar.

Meskipun para karyawan merasa situasinya sedikit canggung dan tidak nyaman, Kang Tae Mu sibuk memanggang daging dengan ekspresi puas di wajahnya. Adegan itu semakin kocak karena hanya Kang Tae Mu yang terlihat menikmati acara tersebut. Namun demikian, wakil direktur (Lim Ki Hong) mencoba yang terbaik untuk mencerahkan suasana, meningkatkan antisipasi untuk episode mendatang.

Selanjutnya, preview untuk episode 9 mengungkapkan seorang pemabuk Kim Hye Ji (Yoon Sang Jeong) menemukan pasangan berpegangan tangan, membuat pemirsa penasaran untuk mengetahui pasangan rahasia yang akan terungkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.