Sinopsis A Business Proposal Episode 7, Kang Tae Mu Jadi Pacar yang Sempurna untuk Shin Ha Ri

Sinopsis A Business Proposal Episode 7

Sinopsis A Business Proposal episode 7 kali ini akan memperlihatkan berbagai adegan di mana Ahn Hyo Seop akan memberikan pertunjukan yang cukup mengejutkan untuk teman-teman Shin Ha Ri (Kim Sejeong) di episode yang akan tayang pada 21 Maret 2022.

Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) berperan sebagai chaebol yang sempurna. Dia tidak menoleransi segaja jenis kesalahan dan kekurangan. Dia menjadi pewaris satu-satunya yang memiliki masa lalu kelam.

Saat ini kakeknya selalu menuntut agar dia segera menemukan jodoh dan menikah sehingga dia pun dijadwalkan untuk mengikuti kencan buta. Hingga akhirnya kehidupannya mulai berubah ketika dia bertemu dengan Shin Ha Ri yang saat itu menggantikan sahabatnya untuk kencan. Sementara, Shin Ha Ri adalah karyawan di perusahaan milik Kang Tae Mu.

Merka berdua bak kucing-kucingan di perusahaan sampai akhirnya rahasia Shin Ha Ri yang berpura-pura menjadi Shin Geum Hui pun diketahui Kang Tae Mu setelah sebelumnya mengakui bila dirinya bukanlah Jin Young Seo yang harusnya berkencan dengan Kang Tae Mu.

Sinopsis A Business Proposal Episode 7

Sinopsis A Business Proposal Episode 7
Soompi

Sebelumnya di “A Business Proposal,” Shin Ha Ri berbohong kepada teman-temannya bahwa dia punya pacar. Hal ini menempatkannya dalam situasi yang sulit di akhir episode terbaru ketika mereka meminta untuk bertemu dengan kekasihnya. Namun, saat Shin Ha Ri dengan canggung mulai ingin menjelaskan bahwa dia tidak ada di sana bersama pacarnya, Kang Tae Mu tiba-tiba datang menyelamatkannya dengan membuat pintu masuk yang dramatis dan memperkenalkan dirinya sebagai kekasihnya.

Baca Selengkapnya: Sinopsis Drama Twenty Five Twenty One Episode 11, Kim Tae Ri Mau Tak Mau Mengagumi Nam Joo Hyuk

Kejadian ini terjadi saat Shin Ha Ri Tiba-tiba diusir oleh Kang Tae Mu di tengah hujan yang begitu deras. Ha Ri kemudian pergi ke hotel dan di sanalah dia bertemu dengan teman-temannya yang sedang mebgikuti sebuah acara.

Pada episode berikutnya dari drama A Business Proposal episode 7, Kang Tae Mu akan membuat transformasi spektakuler menjadi pacar impian Shin Ha Ri, memberinya kesempatan untuk pamer di depan teman-temannya saat mereka makan bersama. Untuk membuat teman-temannya yang terjebak cemburu, Kang Tae Mu memainkan peran pacar palsu dengan sempurna, memberikan pesona dan meningkatkan romansa.

Tentu saja ini juga sesuai dengan harapan Jin Young Seo yang sebelumnya sudah lebih dahulu pamer bahwa Shin Ha Ri memiliki kekasih yang kaya, tinggi, dan tampan. Sehingga teman-teman mereka yang merendahkan Shin Ha Ri bisa bungkam.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode berikutnya, Kang Tae Mu mengeluarkan kartu kredit hitam tanpa batas untuk membayar makanan mereka dan berbicara dengan penuh kasih kepada Shin Ha Ri saat teman-temannya terlihat iri. Kemudian, dia bahkan menangkapnya dalam kondisi sinematik yang tampaknya telah diangkat langsung dari poster film.

Produser “A Business Proposal” menggoda, “Tae Mu, yang pandai dalam segala hal dan memiliki motif tersembunyi, akan mencurahkan seluruh hati dan jiwanya untuk memerankan peran pacar Ha Ri. Pesona dari ‘kedua’ Tae Mu, yang tanpa malu-malu berpura-pura menjadi pacar Ha Ri, dan Ahn Hyo Seop, yang dengan mulus menggambarkan sisi Tae Mu ini, akan meledak.”

Episode selanjutnya dari “A Business Proposal” akan tayang pada 21 Maret pukul 10 malam. KST.

Baca Selengkapnya: Spoiler Drama Forecasting Love and Weather Episode 11, Park Min Young Terkejut Mendengar Cedera Song Kang

Tentang A Business Proposal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.