Sinopsis A Business Proposal Episode 6, Kang Tae Mu Mencoba Memenangkan Hati Shin Ha Ri

sinopsis a business proposal episode 6

Apakah kamu sudah penasaran dengan sinopsis a Business Proposal episode 6? Dalam episode kali ini Ahn Hyo Seop yang berperan sebagai Kang Tae Mu telah melakukan kesalahan besar dengan mencuri hati Kim Sejeong  yang berperan sebagai Shin Ha Ri di episode terbaru dari “A Business Proposal”!

Diangkat berdasarkan web novel populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, “A Business Proposal” adalah drama komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya. Dalam hal ini dia hanya menggantikan seorang sahabatnya sambil menyembunyikan identitasnya.

Ahn Hyo Seop berperan sebagai pewaris chaebol bernama Kang Tae Mu, yang memiliki segalanya mulai dari penampilan dan otak hingga kekayaan dan kecerdasan bisnis. Kim Sejeong berperan sebagai peneliti makanan Shin Ha Ri, yang menggantikan sahabatnya dan pewaris chaebol Jin Young Seo (Seol In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Mu.

Spoiler Sinopsis a Business Proposal Episode 6

sinopsis a business proposal episode 6
Soompi

Di akhir episode sebelumnya dari “A Business Proposal,” Kang Tae Mu mengungkapkan kepada Shin Ha Ri bahwa dia tahu identitas aslinya, memanggilnya dengan nama aslinya, bukan nama palsu Shin Geum Hee.

Dalam episode keenam drama yang akan datang, Kang Tae Mu akan melakukan semua yang dia bisa untuk membuat Shin Ha Ri jatuh cinta padanya. Akan tetapi yang terjadi justru terkesan lucu dan juga tak terduga.

Setelah mengetahui selera pribadi Shin Ha Ri, Kang Tae Mu menggunakan perjalanan bisnis sebagai alasan untuk mengajaknya bepergian bersamanya ke kota pesisir Sokcho. Dia kemudian mengenakan pakaian hitam bergaya dan kacamata hitam agar terlihat bagus untuk perjalanan yang tanpa sepengetahuan Shin Ha Ri, Kang Tae Mu berharap kencan kali ini akan menjadi kencan romantis di tepi pantai.

Baca Selengkapnya: 30 Idol Kpop yang Lahir Bulan Januari, Sudah Ulang Tahun Makin Keren Nih!

Sementara itu di sisi lain, Shin Ha Ri tidak menyadari niat Kang Tae Mu. Karena dia percaya perjalanan itu murni untuk bisnis. Sedangkan pada saat itu dia juga tidak lagi berpura-pura menjadi Shin Geum Hee. Kali ini dia muncul di jalan-jalan dengan pakaian yang benar-benar kasual, dengan rambutnya diikat di sanggul tanpa embel-embel yang membuktikan bahwa dia siap untuk pergi kerja. Faktanya, Shin Ha Ri sebenarnya kurang senang karena dia harus mengorbankan akhir pekannya yang berharga untuk melakukan perjalanan bisnis sendirian dengan bosnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.