Anime  

7 Sihir Kuno Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou, Ancient Magic

7 Sihir Kuno Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou, Ancient Magic

Ada 7 Sihir Kuno Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou, Hingga saat ini sudah ada beberapa yang diperkenalkan dan digunakan oleh karakter anime tersebut. Sihir kuno merupakan keterampilan magis yang sangat kuat dan menjadi asal serta dasar dari semua konsep sihir yang ada. Untuk mendapatkan sihir kuno, karakter dalam anime arifureta harus menyelesaikan ujian yang diberikan oleh setiap labirin (Setiap sihir kuno berada pada labirin yang berbeda).

“Ancient Magic of the Age of Gods” menjadi salah satu kekuatan yang sangat besar dalam dunia tortus. Sihir Kuno menjadi asal dan dasar dari setiap jenis sihir yang ada di tortus. Siapapun dapat menggunakan kemampuan ini dengan syarat bahwa mereka dapat menyelesaikan ujian yang diberikan oleh labirin. Setiap orang yang berhasil menyelesaikan ujian labirin, Maka dia berhak untuk mendapatkan sihir kuno. Setiap Labirin memiliki sihir kuno masing-masing sesuai pencipta labirin tersebut.

7 Sihir Kuno Arifureta “Ancient Magic of the Age of Gods”

Ancient Magic of the Age of Gods merupakan kelompok dari 7 keterampilan magic yang sangat kuat dan menjadi asal serta dasar dari semua konsep magis yang ada. Setiap sihir yang ada di tortus merupakan hasil atau versi terdegradasi dari sihir kuno tersebut. Setiap sihir kuno menjadi inti dari konsep keberadaannya. Sihir kuno bisa di dapatkan oleh siapa saja yang berhasil menyelesaikan ujian masing-masing labirin.

5 Fakta Hajime Nagumo "Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou", Karakter Terkuat

Creation Magic

Sihir penciptaan memberikan kendali atas objek, mineral, atau struktur (Fisik ataupun magis), Kemampuan ini memungkinkan pengguna untuk membentuk dan mengubahnya sesuai keinginan. Sihir ini juga menjadi satu-satunya sihir yang memiliki kemungkinan untuk membentuk atau terciptanya artefak. Kemampuan utama dari sihir ini adalah untuk mengganggu bahan anorganik apapun.

Pengguna: Oscar Orcus, Dienleed Galdea Vesperitio Avatarl, Hajime Nagumo dan Yue.

Gravity Magic

Gravity Magic memberikan kemampuan untuk mengendalikan gravitasi. Kemampuan utama dari sihir ini adalah untuk mengganggu energy bintang (‘interfere with the energy of a star). Selai itu, pengguna juga memiliki kemungkinan untuk mengganggu urat bumi, panas terestrial, magma atau batuan dasar. Kemudian kemampuan ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan letusan gunung berapi atau gempa bumi.

Pengguna: Miledi Reisen, Hajime Nagumo, Yue, Shea Haulia dan Kousuke Endou.

Spatial Magic

Spatial Magic (Tata ruang) merupakan suatu sihir yang memberikan kemungkinan untuk memanipulasi ruang di sekitar penggunanya. Pengguna memiliki kemungkinan untuk menekuk atau memperluas area di sekitarnya, Kemudian pengguna juga dapat berpindah tempat menggunakan sihir ini. Kemampuan utama dari sihir ini adalah mengganggu batas, Dengan kata lain bahwa pengguna dapat memanipulasi apapun.

Pengguna: Naiz Gruen Caliente, Freid Bagwa, Hajime Nagumo, Yue dan Shea Haulia.

Restoration Magic

Restoration Magic merupakan suatu sihir yang memungkinkan penggunanya untuk memulihkan keadaan apapun ke kondisi semula/aslinya. Kemampuan utama dari sihir ini adalah mengganggu waktu, artinya kemampuan ini dapat memanipulasi waktu apapun, dimanapun atau siapapun ke titik yang diinginkan oleh pengguna.

Pengguna: Meiru Melusine, Hajime Nagumo, Yue, Shea Haulia, Tio Klarus dan Kaori Shirasaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.