Anime  

5 Fakta Shouko Komi “Komi-san wa, Comyushou desu”

5 Fakta Shouko Komi "Komi-san wa, Comyushou desu"

Sanepo – Shouko Komi merupakan karakter utama dalam anime Komi-san wa, Comyushou desu. Ia menjadi wanita tercantik yang muncul pada serial anime tersebut. Di Episode awal, Anda bisa melihat kecantikan dan tingkah lucu Shouko Komi yang memiliki masalah dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Jika dilihat dari penampilannya, Shouko Komi memiliki bentuk tubuh yang ideal dengan rambut panjang lurus dan mata besar yang sangat indah. Ia menjadi wanita terpopuler di hari pertama masuk sekolah. Shouko Komi menjadi pemeran utama wanita yang sangat menarik dan sangat lucu.

Fakta Shouko Komi

Ada beberapa fakta atau teori yang bisa kita dapatkan setelah menonton episode awal ataupun chapter awal Komi-san wa, Comyushou. Meskipun begitu, Teori yang diberikan ada kemungkinan berubah dipertengahan ataupun akhir cerita. Dalam anime ini, Setiap orang memiliki kelemahan (Keunikan) dan hal tersebut akan menjadi awal cerita yang sangat menarik untuk terus disaksikan.

Tidak Pandai dalam Berkomunikasi dengan Orang Lain

Seperti yang telah dijelaskan pada episode 1, Shouko Komi mengalami sedikit masalah dalam hal “Berkomunikasi” atau mengobrol dengan orang lain. Ia tak pandai dalam berkomunikasi dengan orang lain hingga ke titik “Beku” dan sulit untuk mengeluarkan suara.

Dalam episode awal, Shouko Komi berencana untuk mengumpulkan 100 teman. Dengan keunikannya yang sulit berkomunikasi dan teman-teman sekolahnya yang sama anehnya, Apakah Shouko Komi bisa mencapai tujuannya?? yah, ini akan menjadi cerita yang sangat menarik untuk di saksikan.

Teman Pertama Shouko Komi

Tadano Hitohito merupakan teman pertamanya Shouko Komi. Di Episode awal, Anda bisa melihat pertemuan mereka yang sangat unik dan lucu. Keduanya memiliki kesalah pahaman diawal dan kemudian berjalan bersama setelahnya. Tadano dan Komi menjadi teman dekat sejak pertemuannya di kelas, Tadano memahami “Keunikan” Komi yang sulit dalam berkomunikasi. Pada akhirnya, Mereka mengobrol menggunakan papan tulis.

Tadano berusaha untuk membantu Komi dalam “Berkomunikasi” dan mendapatkan 100 teman di sekolahnya. Kedekatan mereka semakin terasa dan saling memahami satu sama lainnya.

Impian 100 Teman

Shouko Komi memiliki keinginan dan impian untuk mendapatkan 100 teman pertamanya. Ia berencana untuk mendapatkan teman di sekolahnya saat ini. Impian Shouko Komi di dukung oleh Tadano yang mengatakan bahwa dirinya akan menjadi teman pertamanya dan membantu mencari 99 teman lainnya.