Anime  

Sinopsis Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Episode 11, Siapa Itu Disaster Rogue ??

Sinopsis Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Episode 11, Siapa Itu Disaster Rogue ??

Sanepo.com – Sinopsis Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Episode 11 yang akan tayang pada minggu selanjutnya (Jika sesuai jadwal, Akan tayang pada hari kamis tanggal 16 Juni 2022). Alur cerita anime ini sudah mulai mencapai titik akhir dari perjalanan waktu Ard Meteor, Dia sudah bertemu dengan Disaster Rogue.

Sejak awal terjadinya perjalanan waktu, Ard meteor sudah mendapatkan sebuah misi yang mengharuskannya untuk bertarung dengan Disaster Rogue yang dikatakan merupakan sesosok Raja Iblis yang sangat bengis. Kekuatannya sangat luar biasa dan bahkan tidak ada satu orangpun yang bisa mengalahkannya, termasuk Varvatos.

Sinopsis Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Episode 11

Sinopsis Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Episode 11 menceritakan tentang perkenalan serta awal dari peperangan yang mungkin akan terjadi di episode 12 nanti. Ard meteor mulai menemukan titik terang dari “Perkataan” anak kecil yang menganggap dirinya sebagai dewa.

Sesosok anak kecil yang muncul dalam perjalanan waktu ard meteor mengatakan bahwa ada seorang Raja Iblis yang harus dikalahkan. Semua itu mengacu pada sejarah yang mungkin berubah karna ulahnya, Anak kecil tersebut dikatakan merupakan sesosok Dewa meskipun belum tentu benar.

Dalam episode 11, Alur cerita akan semakin menarik dengan banyaknya insiden yang terjadi. Salah satu insiden yang mungkin terjadi adalah pertarungan melawan Disaster Rogue yang pada episode 10 sudah tersirat menyatakan peperangan.

Disaster Rogue merupakan sesosok entitas terkuat saat ini, Dia memiliki kekuatan yang sangat overpower dan bahkan Varvatos yang merupakan sosok terkuat dalam sejarah tidak bisa mengalahkannya. Disaster Rogue menjadi karakter yang muncul dan mungkin merubah sejarah, Oleh sebab itu ard meteor diminta untuk mengalahkannya.

Episode 11 akan menjadi awal dari sejarah yang mungkin akan berubah, jika mereka salah melangkah. Perjanjian damai ataupun peperangan akan memberikan dampak yang sangat besar untuk sejarah di masa depan, Semua itu mengacu pada adanya entitas terkuat selain varvatos yang dianggap Dewa dimasa depan.