Shadow Man FF: Karakter Jadi Hitam di Free Fire

Avatar photo
Shadow Man FF: Karakter Jadi Hitam di Free Fire
Shadow Man FF: Karakter Jadi Hitam di Free Fire

Shadow Man FF Free Fire – Beberapa waktu ini viral yaitu Shadow Man FF yang mana karakter bisa menjadi hitam di saat in-game dan menjadi seperti full bayangan.

Free Fire merupakan game sejuta umat yang memang tidak bisa kita pungkiri keasyikannya saat memainkan game battle royale ini. Game yang saat ini banyak digemari masyarakat Indonesia.

Banyak sekali bug atau kekurangan dari game ini yang di manfaatkan beberapa orang, entah itu hanya untuk seru seruan saja, bahkan sampai dengan merugikan orang lain.

Seperti halnya Shadow Man FF ini adalah sebuah bug yang mana memang tidak semua HP bisa menggunakan bug ini, hanya HP tertentu saja yang bisa menggunakannya.

Tentang Shadow Man FF

Shadow Man FF adalah sebuah bug yang dimanfaatkan beberapa orang untuk seru seruan saja, akan tetapi untuk menerapkan bug Shadow Man FF ini bisa dikatakan sangatlah susah.

Hanya hp tertentu saja yang bisa menggunakan Shadow Man FF ini, apa HP itu? akan kita ulas dibawah nanti. Akan tetapi memang untuk menerapkan Shadow Man FF ini membutuhkan aplikasi pihak ketiga.

Maka dari itu meskipun tidak ada pengaruh apa apa untuk player, Anda akan tetap terlihat akan tetapi memang seperti bayangan saja atau disebut dengan Shadow Man FF itu tadi.

Hal ini mungkin bisa membahayakan akun Anda, ya meskipun tidak berpegaruh apa apa, akan tetapi memanfaatkan bug adalah hal yang di larang oleh pihak Garena Free Fire.

Baca juga: Bellara V18 APK Free Fire Terbaru, Udah Kaya Bellara VIP Aja!

HP yang Support untuk Menerapkan Shadow Man FF

HP yang Support untuk Menerapkan Shadow Man FF
HP yang Support untuk Menerapkan Shadow Man FF

Sampai saat ini Admin Sanepo hanya mengetahui 1 device saja yang bisa melakukan Shadow Man FF ini, karena mungkin memang Admin Sanepo tidak bisa memeriksa di banyak HP.

Maka dari itu Anda bisa mencoba nya barangkali HP Anda mendukung dan bisa melakukan Shadow Man FF ini. Jangan lupa untuk memberikan ulasan di komentar kalo memang bisa dan juga sertakan tipe HP ya.

HP yang bisa di gunakan untuk menerapkan Shadow Man FF adalah Samsung Galaxy J2 Pro, mungkin beberapa dari Anda kurang percaya. Nah kembali lagi Anda tinggal test di HP Anda masing masing.

Lalu bagaimana cara test nya? Tenang saja, Admin Sanepo akan menjelaskan cara cara atau langkah langkah untuk dapat menerapkan Shadow Man FF ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.