Cara Edit dan Settingan Lightroom Aesthetic Agar Lebih Menarik

Avatar photo
Settingan Lightroom Aesthetic

SANEPO.COM – ingin mengedit foto aesthetic di lightroom? gunakan settingan lightroom Aesthetic ini agar foto yang kamu edit lebih maksimal.

Rasanya hampir semua anak muda di jaman yang sekarang ini memiliki aplikasi instagram di ponselnya masing-masing.


Dengan melalui platform berbagi foto dan juga video tersebut mereka berlomba lomba untuk mengunggah konten yang keren dan aesthetic. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengedit foto yang akan diunggah ke akun media sosial.

Sebenarnya saat ini sudah tersedia beragam filter yang bisa kamu manfaatkan untuk mengedit foto dengan cara yang simpel dan mudah. Namun pilihanya juga terbatas.

Saat ini aplikasi aplikasi yang semacam itu sudah banyak pilihanya. Satu diantaranya memiliki fleksibilitas tinggi dalam mengedit tone atau warna adalah lightroom.

Tidak sedikit para selebgram yang menggunakan aplikasi tersebut untuk mengedit foto fotonya. Bagi pemula mungkin agak kesulitan cara untuk mengedit foto dengan lightroom ini.

Pasalnya memang didalamnya terdapat berbagai macam menu untuk color grading. Mulai dari temperature, tint, exposure, highlight, shadows, clarity dan tidak lain sebagainya.

Kamu bisa mencari sejumlah rumus lightroom untuk mengedit foto menjadi estetik. Kamu hanya perlu mencontoh setiap pengaturan yang ada di rumus tersebut untuk mengeditnya dengan sama.

Cara Edit Foto Dengan Lightroom

Adobe lightroom sendiri memang sudah begitu terkenal dikalangan para editor sebagai software editing foto yang mumpuni. Awalnya hanya tersedia di PC saja.

Namun kini sudah tersedia versi yang mobile yang bisa di instal di smartphone android ataupun iphone.

Menariknya lagi, aplikasi yang satu ini bisa kamu gunakan secara gratis. Bagi para pengguna android, kamu hanya perlu donwload aplikasi lightroom di play store. Dan bisa langsung digunakan.

Bagi yang kesulitan dalam menggunakan aplikasi lightroom ini, maka tenang saja karena kami sediakan sejumlah rumus baik untuk foto pantai, foto malam hari yang gelap, ataupun foto indoor.

Biar opsinya semakin banyak, maka berikut ini kami tambahkan sejumlah rumus yang bisa kamu gunakan untuk mengedit foto menjadi Aesthetic di lightroom.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *