Main Game Scratch Piggy Apk Dapat Uang? ini dia Penjelasannya

Avatar photo
Main Game Scratch Piggy Apk Dapat Uang? ini dia Penjelasannya

SANEPO.COM – kali ini tim sanepo akan membahas game bernama Scratch Piggy Apk, yang mana jika kamu memainkan game ini, kamu akan mendapatkan uang.

Game Scratch Piggy Apk ini sudah diunduh lebih dari 100rb pengguna, tersedia di Play Store, dan sudah memiliki rating 4,3. Aplikasi ini mengatakan bisa menghasilkan uang hanya dengan main game saja.

Bagaimana cara kerja dan cara mendapatkan uang dari aplikasi Scratch Piggy ini, Apakah aplikasi ini membayar Jawabannya bisa kamu lihat pada ulasan berikut ini.

Sekilas Tentang Game Scratch Piggy Apk

Scratch Piggy merupakan aplikasi yang mirip seperti gosok voucher, jika voucher itu menampilkan gambar babi dan angka yang tertentu, kamu akan mendapatkan hadiah sebesar.

Game ini ada 2 jenis mata uang, yaitu koin dan uang yang nilainya mirip uang rupiah. Koin harus dikonversi dulu. 200 ribu koin, senilai dengan Rp 290. Sementara uang, Rp 1, nilainya ya tetap Rp 1.

Cara kerja dari aplikasi ini dalam menghasilkan uang buat penggunaannya adalah dengan cara menggosok voucher itu, mengundang teman dan menonton iklan.

Cara Download Aplikasi Scratch Piggy

  1. Buka PlayStore lalu kamu cari aplikasi Scratch Piggy, bisa juga dengan melalui link berikut ini.
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.hayyp.piggy.luckyscratch
  2. Kemudian kamu unduh dan install aplikasinya.
  3. Lalu kamu masuk ke dalam aplikasi dan mainkan. Kamu tidak perlu mendaftar. Sehingga saat aplikasi ini kamu hapus, data-datanya akan hilang begitu saja.

Cara Mendapatkan Uang Dari Scratch Piggy

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan, tapi kamu singgung tiga saja. Yaitu dengan cara menggosok voucher, menonton iklan dan juga mengundang teman.

Untuk menggosok voucher, kamu memiliki batasan. Maksimal hanya 10 kali percobaan. Tapi setelah menunggu 40 detik, akan datang 1 kali kesempatan untuk menggosok.

Bayangkan jika 200 ribu koin itu setara dengan Rp 290. Lalu per hari kamu bisa mendapatkan 50 sampai 150 ribu koin, anggap saja kamu dapat 100 ribu koin.

Selama satu hari kamu bisa menggosok 100 kali, berarti per hari kami bisa dapat 10 juta koin yang setara dengan uang Rp 14.500. Jadi per hari kami bisa dapat uang segini dengan menggosok voucher.

Cara Menarik Uang Dari Scratch Piggy

  1. Masuk ke dalam aplikasi lalu kamu klik ikon Cash.
  2. Pilih uang yang ingin kamu cairkan. Koin ataupun rupiah.
  3. Misalnya kamu pilih koin. Minimal pencarian yaitu 200 ribu koin atau Rp 290. Jika kamu ingin mencairkan uang Rp 29.000 yaitu butuh butuh koin sebesar 20 juta.
  4. Masukkan nomor HP kamu yang menghubungkan kamu dengan akun OVO, DANA, GOPAY atau ShopeePay.
  5. Lalu kamu tunggu proses transfernya.

Apakah Scratch Piggy Penghasil Uang Membayar Bagi Para Penggunanya?

Jika melihat dari ratingnya, para pengguna sudah mengungkapkan bahwa pencairan uang Rp 290 terbukti memang sudah sampai di akun Dana, OVO, Gopay, ShopeePay.

Tetapi api untuk pencairan yang lebih besar, banyak yang sudah mengatakan prosesnya lama, dan tidak juga sampai uang tersebut padahal Penggunanya sudah menunggu beberapa minggu.

Jika kamu salah satu pengguna yang telah menggunakannya dan memang terbukti membayar pada nominal pencairan uang yang besar, kamu dapat langsung memberitahukan testimoni tersebut melalui komentarnya.