Anime  

5 Fakta Ryuji Ayukawa “Blue Period”, Laki-Laki atau Perempuan ??

Ryuji Ayukawa Blue Period

Sanepo – Ryuji Ayukawa merupakan salah satu karakter utama dalam serial anime Blue Period. Ia memiliki kemampuan yang sangat baik dalam melukis. Dalam alur cerita yang sudah terlihat, Ryuji Ayukawa memiliki peranan sebagai wanita meskipun ada Scene Dimana Yaguchi mengatakan “Apa kau memberi taunya kalau kau itu lelaki??”. Jadi, Gender-nya masih belum pasti.

Ryuji Ayukawa Sering terlihat menggunakan pakaian yang Feminim. Biasanya ia selalu menggunakan Rok pendek dan baju laki-laki. Jadi dalam penampilannya, Ryuji selalu menggunakan pakaian campuran antara laki-laki dan perempuan. Hal itu juga yang membuatnya semakin misterius. Tubuhnya tinggi kurus dengan kulit pucat dan Rambut pirang panjang. Ketika Melukis, Ryuji lebih sering terlihat menggunakan Celemek ala pelayan prancis.

Fakta Ryuji Ayukawa

Ada beberapa fakta menarik mengenai karakter Ryuji Ayukawa dalam anime Blue Period. Penampilannya yang sangat mirip seperti perempuan dan beberapa pernyataan yang mengejutkan semakin menambah teori yang mungkin saja benar-benar adanya. Namun, Semua itu belum bisa dipastikan karna alur ceritanya masih belum selesai.

Latar Belakang Ryuji Ayukawa

Hingga saat ini belum banyak diceritakan mengenai orang tua dari karakter Ryuji Ayukawa. Sejak perkenalannya, Ia hanya mengatakan “Nenek” saja. Ada beberapa teori yang mengatakan bahwa Ryuji masih memiliki orang tua, Namun tidak diceritakan dengan jelas.

Nama Panggilan Ryuji Ayukawa

Dari awal perkenalannya, Teman-temannya tidak memanggil dengan nama Ryuji Ayukawa. Ia memiliki nama panggilan yang sangat imut yaitu Yuka-Chan / Yukachan. Penampilan yang sangat populer dikalangan teman wanita dan dikagumi oleh banyak lelaki adalah ciri khas Yukachan.

Gender Yukachan

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Gender Yukachan (Ryuji Ayukawa) masih belum bisa di identifikasi. Ia sering kali menggunakan pakaian campuran antara baju laki-laki dan celana perempuan (Rok). Kemudian Yukachan juga sering “Kencan” dengan beberapa lelaki. Namun ada Scene dimana Yaguchi mengatakan hal yang sangat aneh yaitu “kau memberitahunya kalau kau sebenarnya lelaki??”. (Episode 3)

Di Episode 3 tersebut semakin memperjelas bahwa sebenarnya Ryuji Ayukawa adalah lelaki. Karna Yaguchi merupakan teman dekatnya dan tentunya ia mengetahui masa lalunya. menurut kalian gimana ????