Anime  

5 Fakta dan Kekuatan Roxy Migurdia Mushoku Tensei

Fakta dan Kekuatan Roxy Migurdia Mushoku Tensei

Sanepo – Roxy Migurdia merupakan salah satu karakter utama dalam anime Mushoku Tensei. Ia adalah Guru Sihir pertama Rudeus dan di masa depan Roxy akan menjadi Istrinya Rudeus. Di Season 2 Mushoku Tensei, Roxy memiliki peranan yang cukup penting dan menjadi salah satu karakter yang sering di tampilkan.

Jika dilihat dari penampilannya, Roxy merupakan seorang gadis Migurd yang kurus dan pendek. Ia selalu menggunakan topi khas penyihir dengan tongkat pribadinya. Roxy memiliki kulit yang terlihat pucat dan rambut panjangnya berwarna biru. Karna rambutnya sangat panjang, Roxy biasanya mengikat rambutnya dengan gaya kepang 2 sampai bawah pinggangnya. Setelah beberapa waktu, Roxy tidak mengalami perubahan yang besar dalam penampilannya.


Fakta Roxy Migurdia Mushoku Tensei

Roxy merupakan karakter utama yang memiliki kemampuan sihir luar biasa. Ia menjadi Guru sihir yang sangat handal. Sejak perkenalannya di Season 1, Roxy sudah memperlihatkan kemampuan sihirnya dan berhasil mendidik rudeus hingga ke tahap lanjut. Saat ini Roxy sedang melakukan perjalanan di benua iblis bersama kedua rekannya yang merupakan mantan anggota party Paul.

Masa Lalu Roxy Migurdia

Roxy berasal dari suku Migurd (Ras Iblis), Namun ia dilahirkan tanpa memiliki sihir “Khusus” yang biasanya dimiliki oleh seluruh suku Migurd. Kemampuan khusus suku Migurd adalah Telepati, Keampuan yang memungkinkan seseorang untuk berkomunikasi menggunakan telepati (Tanpa suara). Dikarnakan Roxy tidak memiliki kemampuan telepati, Maka ia memutuskan untuk pergi dari Desa.

Setelah meninggalkan Desa, Roxy bergabung dengan Guild Petualang dan mendirikan Party bersama beberapa rekan. Setelah itu, Ia mulai mempelajari sihir lebih dalam lagi. Ia menjadi murid di akademi sihir ranoa dan berhasil lulus sebbagai orang suci air (Water Saint). Setelah itu, Roxy di sewa oleh Zenith dan paul untuk mengajarkan sihir ke Rudeus.

Mantan Guru Sihir Rudeus

Setelah lulus dari akademi sihir, Roxy menjadi guru sihir rudeus selama 2 tahun. Ia memberikan pengetahuan dasar menganai ilmu sihir dan mempraktikannya dengan sangat jelas. Dikarnakan Rudeus sudah memahami dasar-dasar sihir dan memiliki bakat yang sangat besar. Maka Roxy tidak bersusah payah dalam mengajarinya. Bahkan, Roxy mengatakan bahwa rudeus memiliki kemampuan yang lebih besar dari pada itu.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *