Anime  

Sinopsis Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita. Heart, Anime Eksperimen Cinta

Sinopsis Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita. Heart, Anime Eksperimen Cinta

Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita. Heart (Science Fell in Love, So I Tried to Prove It r=1-sinθ) atau disebut juga sebagai anime Science Fell in Love, So I Tried to Prove It 2nd Season, Rikekoi, Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita. r=1-sinθ merupakan anime terbaru yang rilis pada tanggal 2 April 2022 (Spring).

Anime Eksperimen cinta dilanjutkan dengan alur cerita yang lebih menarik di Science Fell in Love, So I Tried to Prove It r=1-sinθ. Mereka melanjutkan penelitian untuk membuktikan kebenaran dari adanya perasaan cinta yang selalu hadir pada diri manusia. Eksperimen demi eksperimen mereka lalui dengan penuh kehangatan, Namun apakah semua itu membuktikan adanya cinta secara ilmiah??

Infromasi Anime:

Judul: Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita. Heart (Science Fell in Love, So I Tried to Prove It r=1-sinθ)
Type: TV
Status: Sedang Tayang
Mulai Tayang: 2 April 2022 (Spring 2022)
Musim: Spring
Sumber: Web Manga
Genre: Comedy, Romance
Rating: 7.57 Versi Mal (Bisa berubah sewaktu-waktu)

Sinopsis Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita. Heart

Sinopsis Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita. Heart Season 2

Sinopsis anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita. Heart (Science Fell in Love, So I Tried to Prove It r=1-sinθ): Anime ini menceritakan tentang sekelompok ilmuan yang berusaha untuk mengungkap penjelasan ilmiah dari perasaan cinta yang terus melekat pada kehidupan manusia. Apakah cinta itu memang ada?? apakah semuanya bisa di buktikan secara ilmiah??

Sains bisa membuktikan banyak hal di dunia secara rasional, Fenomena alam semesta yang tidak terhitung jumlahnya berhasil dibuktikan dengan ilmu sains. Namun ada banyak konsep yang sangat sulit dibuktikan oleh ilmu sains dan tidak bisa dihitung oleh angka, Salah satunya adalah konsep cinta. Rasanya sangat mustahil untuk menerapkan teori ilmiah ke dalam emosi yang sangat rumit dan kompleks, Namun sepasang ilmuan dan rekan-rekannya mencoba untuk mengungkap semua itu.

Para ilmuan cinta tersebut melanjutkan penelitiannya untuk membuktikan secara rasional perasaan cinta yang berkembang dalam diri manusia. mereka melakukan berbagai eksperimen untuk membuktikan karakteristik manusia yang sedang jatuh cinta, Semua itu disesuaikan dengan pasangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.