Bagaimana Cara Registrasi Ulang By U? Ini Dia Penjelasannya

Avatar photo
Bagaimana Cara Registrasi Ulang By U?

SANEPO.COM – Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan sebuah cara registrasi By.U atau melakukan registrasi ulang by u.

Registrasi dan mengaktifkan kartu by.U ini sangat berbeda dengan kartu yang lain nya karena, registrasi pada kartu by.U ini dilakukan di dalam aplikasi By.U.


Sudah kamu ketahui sebelumnya, bahwa aplikasi ini sepenuhnya digital, dari membeli kartu perdana by.U baru, beli paket, beli pulsa bahkan saat kita melakukan proses Aktivasi kartu By.U semuanya dilakukan dengan cara digital.

Berbeda dengan aktivasi kartu yang lain yaitu hanya dengan mengirim data NIK dan NO KK saja lalu kirim ke sms dikirim ke 4444.

Jika kamu menggunakan kartu perdana by.U yang baru. Maka kamu perlu untuk memasukan data NIK dan NO KK ke aplikasi by.U supaya registrasi kartu berhasil dan sukses.

Sekilas Tentang Registrasi Kartu by.U

Proses yang wajib yang harus diselesaikan saat membeli paket perdana yang baru, proses ini akan mengidentifikasi pemilik daru nomor hp, karena diinstruksikan untuk mengisi NIK dan NO KK pada saat proses aktivasi agar berhasil diproses.

Jika kamu memasukkan informasi yang salah atau ceroboh, maka proses pendaftarannya akan gagal dan kartu kamu akan langsung diblokir secara permanen.

Cara Mendaftarkan Kartu Perdana By.U Yang Baru

Sebelum kamu mengaktifkan kartu by.U, maka terlebih dahulu kamu harus menyiapkan nomor KK dan NIK, serta kartu by.U yang sudah.

Dimasukkan di smartphone kamu untuk berikut ini adalah langkah-langkah dan juga tutorial sederhana, coba langkah-langkah yang ada di bawah ini.

  1. Masukkan SIM Card by.U kamu ke smartphone kamu. Kalo gadget kamu dual sim card, maka pastiin yang ada di dalem gadget hanya SIM Card by.U ya waktu registrasi.
  2. Pastikan juga mode Wifi kamu sudah dimatiin , Sehingga kamu hanya menggunakan sinyal bar by.U (Telkomsel).
  3. Setelah Itu kamu bisa langsung Buka aplikasi by.U.
  4. kemudian kamu klik tombol Aktifin SIM Card.
  5. Masukkan juga data seperti NIK-NOKK, lalu cek kembali data NIK-NOKK nya sudah bener,
    kemudian kamu Tekan daftar.

Bagaimana Cara Registrasi Ulang By U?

jika kamu gagal dalam melakukan registrasi kartu by.u, kamu harus memperhatikan beberapa faktor kegagalan tersebut.

untuk melakukan registrasi kartu by,u kamu diharuskan menggunakan koneksi data kartu perdana by,u.

dalam melakukan registrasi kartu by,u di aplikasi, kamu tidak memerlukan koneksi internet, tetapi kamu tetap harus menghidupkan koneksi data.

jika prosesnya sudah gagal, kamu bisa melakukan aktivasi kartu by,u di keesokan harinya. pastikan data NIK nomor KK yang kamu gunakan Valid dan benar.

Akhir Kata

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai registrasi ulang By U semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *