SANEPO.COM – pada postingan ini tim sanepo akan membagikan tutorial terkait cara menggunakan .

Tak sedikit orang yang hobinya sebagai editor video yang merupakan pemula yang sedang mencari tahu tentang bagaimana cara menggunakan .

Sebab, jenis ini dinilai dapat memudahkan para penggunanya untuk mengedit sebuah video yang diinginkan.

Selebihnya lagi aplikasi yang satu ini tengah banyak digunakan untuk unggahan di berbagai macam media sosial seperti TikTok hingga Instagram.

Dilansir dari laman resminya, ini merupakan aplikasi desain profesional untuk membuat animasi, motion graphic, efek visual, edit video, dan juga komposisi video.

Aplikasi tersebut ini dapat kamu unduh dengan cara gratis, dengan melalui Google Play Store atau App Store yang ada di perangkat kamu.

Terdapat banyak berbagai fitur-fitur editing video dan juga lengkap dengan berbagai presetnya untuk menambah kesan visual yang lebih menarik dalam unggahan video kamu.

Salah satu jenis format yang dapat ditemukan dalam Align Motion inj, yaitu XML. Disadur dari buku Karir dan juga Dasar-dasar Pengembangan Web oleh Resmi Darni, dkk.

XML atau Extensible Markup Language ini merupakan suatu bahasa markup tekstual yang mempunyai aturan penulisannya telah ditetapkan oleh W3C.

Jenis bahasa ini lebih umum digunakan daripada HTML. Selain itu, XML kerap juga digunakan untuk menandai semua jenis data, termasuk pada .

Lantas, bagaimana cara untuk menggunakan ini, untuk lebih jelasnya lagi kamu bisa simak uraian selengkapnya berikut ini.

Cara Untuk Menggunakan Preset Alight Motion XML

Menggunakan Align Motion dalam format XML ini sebenarnya sangat mudah. Penting bagi para pengguna untuk mengetahui tiap-tiap langkah yang harus dilakukannya.

  1. Buka aplikasi File Manager yang ada di hp android kamu.

Buka aplikasi ‘File Manager' pada ponsel kamu. Lalu cari dan temukan berkas XML yang akan kamu digunakan.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:
Avatar photo