Anime  

Portgas D. Ace dan Negeri Wano “One Piece”

Portgas D. Ace dan Negeri Wano "One Piece"

Portgas D. Ace menjadi karakter yang memiliki peranan penting dalam alur cerita One Piece Arc Negeri Wano. Ace merupakan salah satu karakter dalam anime one piece yang telah mati, Namun ia memiliki peranan yang sangat penting dalam alur cerita. Semua itu terlihat ketika dia kerkunjung ke Wano di masa lalu. Cerita tersebut masih menjadi harapan untuk semua orang di negeri wano.

Ace Merupakan kakaknya Luffy dan Sabo, Ia adalah putra kandung Raja Bajak Laut Gol D. Roger dan Portgas D. Rouge. Setelah orang tuanya mati, Ace diadopsi oleh Monkey D. Garp (Sesuai permintaan Roger sebelum eksekusinya). Ace dilatih dan di didik secara langsung oleh Garp dan bandit gunung. Ketika masih kecil, Ia selalu bersama kedua saudaranya yaitu Luffy dan Sabo.

Portgas D. Ace dan Negeri Wano

Portgas D. Ace dan Negeri Wano merupakan 2 hal yang saling berkaitan dalam alur cerita arc Negeri Wano. Diketahui bahwa Ace pernah berkunjung ke negeri wano dan berencana untuk membebaskan negeri wano dari jajahan Kaido. Semua itu menurun kepada adiknya, Luffy. Setelah kepergian Ace, Luffy datang ke wano untuk melanjutkan misi kakaknya tersebut.

Portgas D. Ace dan Yamato

Portgas D. Ace dikatakan akan memiliki peranan penting dalam alur cerita negeri wano, Semua itu banyak di bahas oleh para fans One Piece. Setelah melihat flashback yang menceritakan tentang kunjungan ace ke negeri wano, Ada banyak cerita yang sangat unik dan menarik. Portgas D. Ace bertemu dengan tokoh-tokoh negeri wano yang memiliki impian untuk membebaskan negeri wano dari jajahan Kaido.

Setiap orang yang terhubung dengan ace memiliki peranan yang sangat penting di masa saat ini, Mereka semua menunggu kedatangan Ace untuk membebaskan masyarakat wano dari jajahan kaido. Salah satunya adalah anak dari kaido yaitu Yamato, Ia berusaha untuk melawan ayahnya sendiri dan mewujudkan cita-cita dan impian Oden. Yamato dan Ace telah bertemu sejak kunjungan ace ke negeri wano di masa lalu, HIngga saat ini ia masih menunggu peperangan melawan bajak laut Kaido.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.