Anime  

5 Fakta Pax Shirone “Mushoku Tensei”, Mantan Murid Roxy

Pax Shirone Mushoku Tensei

Sanepo – Pax Shirone merupakan karakter yang sangat menjengkelkan di Season-2 Mushoku Tensei. Secara tiba-tiba, Banyak fans yang membahas Pax Shirone karna perlakuannya yang sangat aneh dan menjengkelkan. Ia menyekap Lilia dan Aisha untuk memancing Roxy datang ke tempatnya. Ia bertujuan untuk menjadikan Roxy sebagai “Budak”nya.

Jika dilihat dari penampilannya, Pax Shirone memiliki tubuh pendek dan gemuk. Sebagai seorang anak-anak, Pax terlihat malas dan memiliki kelainan yang sangat aneh yaitu Terlalu Mesum serta berani meraba-raba wanita lain. meskipun ketika kecil Pax sangat gemuk dan pendek, Namun setelah dewasa tubuhnya semakin tumbuh dan berotot. Ia malatih tubuh dan pikirannya untuk merubah segala hal yang terlihat darinya.

Fakta Pax Shirone Mushoku Tensei

Di Episode 8 Mushoku Tensei Soason 2, Pax Shirone terlihat merencanakan sesuatu hal yang sangat besar. Ia berencana untuk menjebak Roxy dengan menggunakan Lilia dan Aisha sebagai umpannya. Pax menginginkan Roxy sebagai “Budak”nya dan menjebaknya di lingkaran anti sihir tingkat atas.

Pangeran Ke-7 Kerajaan Shirone

Meskipun sifatnya yang sangat menjengkelkan, Namun Pax memiliki kedudukan yang sangat tinggi di kerajaan Shirone. Pax Shirone merupakan pangeran ke – 7 Kerajaan Shirone, Dengan posisinya yang tinggi ia mampu mengendalikan sebagian area dan rakyat. Semua itu terbukti dengan banyaknya penjaga yang membantunya dalam menjebak rudeus dan Roxy. Bahkan berani menyekap Lilia dan Aisha.

Karna posisinya sebagai pangeran berada di posisi ke tujuh, Pax Shirone menyedari bahwa dirinya akan sulit untuk menjadi raja selanjutnya. Selain itu, Tidak banyak orang yang memperhatikannya juga. Merasa posisinya tidak aman, Pax Shirone memanipulasi dan mengancam orang-orang yang tidak ingin berpihak padanya.

Mantan Murid Roxy

Pax Shirone pernah belajar sihir dan di bimbingan langsung oleh Roxy. Pax belajar sihir selama 5 tahun dan sepertinya ia tidak mendapatkan apa-apa. Dalam proses belajarnya, Pax Shirone hanya mengamati Roxy dan menggodanya secara terus menerus. Setelah pelatihan sihirnya usai, Pax kesulitan dalam mencari Roxy kembali.

Penculikan Lilia dan Aisha

Pax Shirone menculik Lilia dan Aisha untuk dijadikan umpan “Penangkapan” Roxy. Ia menyekap Lilia dan mencoba untuk memikat Roxy datang padanya. Berharap Roxy bisa terjebak ke dalam perangkap magis dan memainkannya sesuka hati, Pax Malah mendapatkan hasil yang sangat buruk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.