Anime  

4 Fakta Ouken “Ousama Ranking”, Pemilik Keabadian Sejati

4 Fakta Ouken "Ousama Ranking", Pemilik Keabadian Sejati

Ouken sang Raja Pedang Dunia Bawah merupakan salah satu karakter yang sangat overpower karna kemampuannya yang tidak bisa mati, Ia adalah manusia yang abadi. Saat ini ia menjadi salah satu musuh yang paling sulit untuk dihadapi, Karna senjata apapun tidak bisa membunuhnya. Setelah beberapa waktu, Ternyata Sihir bisa “Melukai” dan menghambatnya untuk sementara waktu.

Ouken memiliki tubuh tinggi berotot dengan Baju besi yang selalu digunakannya. Ia memiliki rambut hitam pendek dengan gaya yang sedikit disisir kebagian belakang. Alis dan kumisnya terlihat sengat tebal dengan warna yang sama seperti rambutnya. Setelah menjadi “Abadi”, Ia menggunakan baju besi yang menyelimuti seluruh tubuhnya. Semua itu terlihat dengan jelas bahwa ia memiliki kepribadian yang sudah pudar, dan mungkin akal sehatnya sudah hilang.

Fakta Ouken Ousama Ranking

Ouken merupakan salah satu karakter yang hilang kendali setelah menjadi abadi. Sesosok pejuang yang sangat di hormati dan baik hati berubah menjadi pribadi yang bertolak belakang dengan aslinya. Semua itu akibat dari “Keabadian Sejati” yang didapatkannya pada usia yang masih muda. Selain itu, Miranjo memanfaatkan semua itu untuk mewujudkan tujuannya.

Ouken Ousama Ranking Ranking of Kings

Raja Pedang Dunia Bawah

Ouken merupakan seorang pejuang yang sangat tangguh, Ia memiliki kekuatan fisik yang sangat luar biasa dengan sikap yang sangat ganas. Karna kebaikan hatinya, Ia dijuluki sebagai pejuang terhebat Sang Raja Pedang Dunia Bawah. Ouken sangat dikenal karna kebaikan hati serta jiwa pejuang yang melindungi orang-orang disekitarnya. Semua orang yang mengenalnya pasti bahagia berada di dekatnya.

Karna beberapa alasan, Ia bersama saudara-saudaranya bersekongkol untuk menggulingkan ayah mereka dari tahta raja. Dikatakan bahwa ayah mereka adalah seorang Raja yang sanagt Brutal. Oleh sebab itu mereka bersatu untuk menghentikan kekejaman Raja Brutal dunia bawah tersebut.

Menjadi Manusia Abadi “Keabadian Sejati”

Pada ulang tahunnya yang ke-25, Ouken mendapatkan “Kebadian Sejati”. Kemampuan tersebut berlahan-lahan menghancurkan dan menghilangkan rasa kemanusiaannya. Semua itu membuatnya menjadi monster yang tidak memiliki hati dan tanpa belas kasih yang memberikan kesengsaraan kepada semua orang yang ditemuinya.

Karna “Keabadian” yang di dapatkannya, Ouken menjadi liar dan tidak bisa dikendalikan bahkan oleh dirinya sendiri. Hingga saat ini, Hanya Miranjo yang dapat memerintah Ouken. Miranjo memanfaatkan kemampuan Ouken untuk menghancurkan kerajaan Bosse dan memenuhi segala tujuannya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.