Anime  

Orsted Vs Rudeus & Dead End Mushoku Tensei, Rudeus Mati ??

Orsted Vs Rudeus & Dead End Mushoku Tensei, Rudeus Mati ??

Sanepo – Pertarungan antara Orsted Vs Rudeus & Dead End akan terjadi di Episode selanjutnya Mushoku Tensei. Dalam Episode 10 – 12 Season 2 Mushoku Tensei, Akan terjadi pertempuran yang sangat Epic antara Orsted melawan Dead End. Cerita ini sudah banyak di bahas oleh penggemar dan disini saya akan membahas sedikit Spoiler-nya.

Pertarungan antara Orsted Melawan Dead End akan menjadi pertarungan terbaik musim ini. Visual animasi serta cerita yang disajikan sangat luar biasa. Dalam alur ceritanya akan terjadi “Sesuatu” hal yang besar, Yaitu Kekalahan Dead End yang hampir membunuh Rudeus. Namun, Apakah Rudeus akan mati ??

Artikel ini Mengandung SPOILER !!

Orsted Vs Rudeus & Dead End Mushoku Tensei

Orsted memiliki kekuatan yang sangat besar dan menjadi salah satu dari 7 kekuatan Dunia Mushoku Tensei. Ia memiliki kutukan yang membuat semua orang takut padanya.

Kemunculan Orsted

Orsted pertama kali muncul ketika ia berada di pegunungan Naga Merah (Kalau gk salah di akhir Episode Season 1). Saat itu ia sedang berjalan dan di ganggu oleh 2 Naga merah, Namun Orsted membela diri dengan membunuh keduanya. Ia berhasil mengalahkan masing-masing Naga dengan satu pukulan.

Setelah itu Orsted Melihat sekumpulan mana yang tidak normal di arah wilayah Fedoa, Dengan penasaran Orsted Menuju ke arahnya. Sekumpulan Mana tersebut di akibatkan oleh peristiwa Metastasis.

Pertarungan Orsted Vs Rudeus & Dead End

Pada awalnya, Orsted sedang berjalan bersama Nanahoshi di rahang bawah Naga Merah. Tanpa disengaja mereka bertemu dengan Dead End. Setelah mendengar informasi mengenai Hitogami yang sering datang ke mimpi Rudeus, Orsted langsung menghajar Dead End dan mengalahkan Mereka semua. Ruijerd dan Eris bisa dengan mudah di kalahkan dengan “Sedikit” kekuatan Orsted. Sedangkan Rudeus Sekarat, Karna Organ Dalamnya di hancurkan oleh Orsted.

Apakah Rudeus Mati ??

Rudeus mengalami kekelahan telak dan sebagian tubuhnya telah hancur. Orsted hampir membunuh Rudeus setelah ia melanjutkan serangan dan menghancurkan organ dalam rudeus. Namun, Apakah Rudeus Mati ??

Atas permintaan Nanahoshi, Orsted menyembuhkan Rudeus dan menyelamatkannya dari kematian. Jadi, Rudeus tidak jadi Mati. Ia tetap Hidup.

Pertarungan Kedua Orsted Vs Rudeus

Setelah beberapa waktu, Lebih tepatnya ketika masa Pemuda Rudeus. Atas perintah Hitogami, Rudeus menyergap Orsted dan berhasil memberikan Damage dengan sihir yang sangat kuat. Pertempuran kedua ini memaksa Orsted untuk bertarung secara serius dan memanggil Pedang Dewa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.