Orang Yang Suka Jahil Pasti Suka 5 Aplikasi Ini

  • Whatsapp
Kombinasi Warna Logo TikTok
Kombinasi Warna Logo TikTok
Berikut ini merupakan aplikasi terbaik untuk menjahili teman kamu tapi dengan batas yang sewajarnya, beberapa aplikasi ini hanyalah lelucon belaka, yang mungkin bisa berguna buat kamu yang sedang mencari kesenangan heu.

5 aplikasi terbaik untuk menjahili teman

1. Scare your friend

Cara menggunakananya juga cukup mudah, kamu hanya perlu memilih bentuk makhluk yang menyeramkan dan menyetel waktu untuk memunculkan makhluk yang sudah kamu pilihSeperti namanya, aplikasi ini bisa digunakan untuk menakuti teman kamu dengan cara memunculkan makhluk yang menakutkan

2. Broken screen prank

3. Fart prankBroken screen prank adalah aplikasi lelucon klasik yang digunakan untuk mengerjai teman-teman kamu. Ketika teman kamu menyentuh layar ponsel kamu, aplikasi ini akan mensimulasikan layar yang retak dan suara keras layaknya seperti layar yang retak ketika disentuh teman kamu. Efek yang rusak sangat realistis sehingga semua teman kamu akan percaya bahwa ponsel kamu rusak gara gara disentuh dan mereka akan takut.

advertisement

Aplikasi ini berisi berbagai jenis suara kentut yang bisa kamu dengarkan 😆 atau kamu juga bisa mengerjai siapa pun dengan menggunakan timer.

Untuk mengerjai seseorang
  1. Masuk ke menu Timer
  2. atur penghitung waktu mundur
  3. pilih suara yang kamu inginkan
  4. Mulai Tekan
  • pranks pihak
  • prank suara
  • Suara kentut
  • Kentut terdengar lelucon
  • Suara lucu
  • aplikasi lucu
  • Paket pranks
Kamu juga bisa mengunci ponsel kamu dan setelah hitungan mundur ponsel kamu akan kentut. Jangan lupa untuk memutar volume lebih keras jika kamu ingin mendengar kentut lebih keras😆

4. Ghost in photo/camera

Ghos in photo merupakan aplikasi prank lelucon yang bisa kamu gunakan untuk menjahili teman kamu, aplikasi ini berada di kategori fhotografi yang ada di playstore, seperti namanya, ghost in photo bisa memunculkan makhluk ketika kita selesai memotret gambar.
Perlu diketahui, aplikasi ini hanyalah lelucon, yang mana hantu dalam photo tersebut merupakan editan belaka.

Peringatan:

Lelucon dalam Aplikasi ghost in photo dapat menyebabkan ketakutan, terror bahkan panik. Jadi gunakanlah aplikasi ini dengan penuh tanggung jawab.

5. Lie detector

Lie Detector Test adalah game lelucon, lucu yang mensimulasikan untuk mendeteksi apakah kamu mengatakan yang sebenarnya atau berbohong. Kamu bisa mengatur hasilnya untuk mengerjai teman-teman kamu! Tekan tombol volume saat memindai. (volume + untuk kebenaran, volume- untuk kebohongan). Biarkan teman-teman Anda menekan jarinya pada pemindai sidik jari dan kemudian aplikasi detektor Kebohongan akan mensimulasikan untuk memindai dan menghitung hasilnya, benar atau salah. Tentu saja ini adalah aplikasi simulasi yang digunakan untuk mengerjai teman-teman kamu, Ini sangat menarik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *