Anime  

One Piece Chapter 1043 “Ayo Hadapi Kematian Bersama!!!”, Luffy Kalah ??

One Piece Chapter 1043 "Ayo Hadapi Kematian Bersama!!!", Luffy Kalah ??

Rangkuman One Piece Chapter 1043 yang memberikan misteri besar dalam dunia One Piece, Siapakah Joy Boy?? apakah Luffy Mati??. Kita hanya melihat kekalahan luffy dari pukulan telak kaido yang memberikan kesan kematian luffy. Semua itu membuka informasi baru yang menyebutkan rahasia dari “Kekuatan” sebenarnya dari luffy atau mungkin perubahan yang tidak pernah terbayangkan oleh semua orang ???.

Seperti yang diketahui kebanyakan orang, Ada banyak misteri yang sangat sulit untuk dipahami dalam dunia one piece. Pada One Piece Chapter 1043 ini terdapat banyak informasi yang mungkin akan membuka rahasia dari setiap misteri yang berkaitan dengan joy boy dan kekuatan sebenarnya dari Luffy. yang menjadi menarik adalah ketika luffy di kalahkan dan ia seperti melakukan transformasi pada tubuhnya. Selain itu, Ucapan zunesha yang mengatakan bahwa sesosok Joy Boy akan muncul.

Ringkasan One Piece Chapter 1043

One Piece Chapter 1043 memperlihatkan kekalahan Luffy setelah Kaido memberikan pukulan telak yang membuatnya terjatuh dengan sangat cepat. Momonosuke dan law berpendapat bahwa “suara”nya telah menghilang, Kemudian kebanyakan anggota aliansi menganggap bahwa luffy telah mati dalam pertempuran tersebut. Namun semua orang masih berjuang dan bertekad untuk bertarung hingga nafas terakhir mereka.

One Piece Chapter 1043

Setelah pertempuran tersebut, Kaido menyerang agen CP0 yang mengganggu pertempuran. Kaido marah karna kemenangannya dibantu oleh CP0. Setelah memberikan beberapa pertanyaan kepada agen CP0, Kaido menyerang mereka dan diam-diam mengakui nasibnya tersebut. Kemudian Kaido kembali ke kubah tengkorak dan memulai pergerakan lainnya.

Setelah kaido mengumumkan kemenangannya dan bajak laut Beasts bersorak atas kemenangannya, Para samurai dan aliansi Luffy mulai merasa putus asa serta menangis atas semua itu. Namun semua anggota aliansi bertekad untuk terus berjuang hingga pertempuran berakhir dan bertarung hingga nafas terakhir.

Kaido menuntut agar momonosuke datang kehadapannya, Ia berniat membunuh momonosuke untuk mengakhiri peperangan besar yang terjadi. Pada awalnya momonosuke ingin menyerah, Namun yamato meyakinkannya untuk terus berjuang dan menghadapi kematian bersama. Saat itu Zunesha mengatakan kepada momonosuke bahwa “Joy Boy” memang ada di Wano. Saat Zunesha mengatakan itu, Luffy ditampilkan tersenyum menyeringai dan tubuhnya nampak mengalami transformasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.