Anime  

6 Fakta Norn Greyrat Mushoku Tensei, Istri Ruijerd Superdia ??

6 Fakta Norn Greyrat Mushoku Tensei, Istri Ruijerd Superdia ??

Sanepo – Norn Greyrat merupakan salah satu karakter utama dalam anime Mushoku Tensei. Ia merupakan adik Rudeus dan juga kakak tiri Aisya. Norn Greyrat memiliki wajah yang sangat cantik dan manis, Ia terlihat sering menangis dan lebih sering digendong oleh ibunya. Setelah bencana Teleportasi terjadi, Norn hidup bersama ayahnya, yaitu Paul Greyrat.

Norn Greyrat tidak memiliki kemampuan yang “Kuat” dalam pertarungan. Namun ia memiliki kecerdasan yang sangat luar biasa. Ia memiliki rambut panjang berwarna pirang dan lebih mirip dengan ibunya. Kecantikan Zenith (Ibunya) menurun kepada Norn.

Fakta Norn Greyrat

Pada awalnya, Norn Greyrat sangat membenci Rudeus karna telah memukuli ayahnya. Namun setelah beberapa waktu, Ia mulai akrab dan hidup bersama kakanya setelah dewasa. Norn Greyrat memiliki kecantikan serta aura gadis yang sama seperti ibunya. Dengan kata lain, Kecantikan Norn Dewasa sangat mirip dengan Zenith.

Norn Greyrat adalah Istri Ruijerd ??

Ada banyak teori yang mengatakan bahwa Norn Greyrat merupakan istri Ruijerd Superdia. Pertemuan pertama mereka terjadi di Episode 6 Season 2 Mushoku Tensei. Anda bisa melihat dengan jelas bahwa Usia mereka terpaut sangat jauh, Ruijerd yang sudah hidup ratusan tahun bertemu dengan Norn yang masih berusia dibawah 10 tahun (Episode 6 S2).

Apakah mereka benar-benar menikah ?? Jika kita melihat alur cerita (Spoiler), Maka jawabannya adalah Iya. Mereka akan menikah dan semua itu sudah tertulis dengan jelas di Fandom Mushoku Tensei. Atau anda juga bisa membaca alur ceritanya langsung (Dari sumber seperti LN atau Manga).

Norn Greyrat Sangat Cerdas

Norn Greyrat menjabat sebagai Dewan Mahasiswa di universitas sihir ranoa. Dikatakan bahwa Norn Greyrat juga memiliki suatu Klub Penggemar dan menjabat sebagai Presiden selama 3 tahun. Dengan kata lain, Norn Greyrat merupakan wanita yang sangat sempurna karna di berkahi dengan kecerdasan, Kecantikan dan juga ilmu bertarung.

Pekerja Keras

Selain Cerdas, Norn Greyrat juga sangat bekerja keras dalam membelajari ilmu sihir, pedang dan akademis. Ia dilatih langsung oleh Rudeus dan ketiga istrinya. Norn dilatih oleh 4 orang yang memiliki kemampuan di atas rata-rata dan bahkan ia bekerja keras untuk itu. Maka bisa disimpulkan bahwa Norn Greyrat merupakan wanita yang sangat kuat dan cerdas. Selain itu, Ia juga sangat cantik dan menarik.